Pemeran Deathstroke untuk DC Extended Universe Telah Ditentukan!

Deathstroke - Justice League

Setelah sebelumnya karakternya diungkap oleh Ben Affleck, kali ini pemeran Deathstroke pun telah ditentukan! Siapa aktor yang terpilih?

Seperti yang dilaporkan oleh Wall Street Journalpemeran Deathstroke versi DC Extended Universe adalah Joe Manganiello. Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Geoff Johns, otaknya DC Comics yang kini dikerahkan untuk menjadi “penyelamat” DC Extended Universe.

Joe Manganiello - Deathstroke

Joe Manganiello pastinya dikenal oleh fan serial TV Amerika. Perannya yang paling terkenal adalah sebagai werewolf Alcide Herveaux di serial hits HBO: True Blood. Dia juga pernah memerankan karakter Brad Morris, yang beberapa kali tampil di How I Met Your Mother dan Owen Morello di One Tree Hill.

Tapi apakah kamu tahu ini bukan pertama kalinya Manganiello tampil di film superhero? Aktor yang satu ini sebelumnya pernah memerankan Flash Thompson di trilogi orisinil Spider-Man, garapan Sam Raimi. Ya, dari sekedar penindas Peter Parker di sekolah, kini Manganiello akan beralih menjadi momok untuk para jagoan DC.

Dari segi fisik, Manganiello sebenarnya cocok untuk terlibat di film superhero. Seperti bisa kamu lihat dari fotonya di atas, aktor ini memang memiliki tubuh yang sangat prima. Tak heran, karena sebelum ini pun Men’s Health memasukkan dia ke dalam daftar lelaki paling fit. Padahal daftar tersebut dipenuhi oleh kumpulan atlet sungguhan. Tubuh kotak-kotak ini membuat dia siap untuk disajikan, tanpa perlu melatih dari nol.

Janggutnya yang memiliki garis-garis kelabu juga bisa membuatnya terasa mirip dengan karakter Deathstroke. Deathstroke adalah prajurit bayaran tua yang bisa tetap prima karena hasil percobaan yang diujikan kepadanya dulu. Manganiello mungkin lebih muda dari Slade Wilson, tapi kontras antara fisik dan garis di kelabu di jenggotnya bisa digunakan untuk membangkitkan citra Slade Wilson.

Untuk segi kemampuan akting, pemeran Deathstroke ini masih harus dilihat dulu kepiawaiannya. Terutama karena tanggung jawabnya kali ini lebih berat dari remaja congkak penindas Peter Parker.

Lex Luthor

Walaupun sebelumnya diprediksi akan tampil di Justice League, karena itulah film DC yang paling siap saat ini, ternyata Deathstroke sudah dikonfirmasi menjadi musuh utama untuk film solo Batman garapan Ben Affleck nanti. Karena itulah sepertinya Affleck memamerkan kostum Deathstroke secara langsung.

Deathstroke adalah lawan yang sangat menarik. Ini bukan kali pertama Batman bisa beradu jotos dengan lawan yang seimbang dengannya secara fisik dan kemampuan di layar lebar. Ra’s al Ghul di Batman Begins dan Bane di The Dark Knight Rises juga bisa dikatakan seimbang, bahkan superior di beberapa sisi. Namun kesediaan Deathstroke menggunakan senjata api akan membuatnya menjadi lawan yang menarik bagi Batmannya Affleck.

Sambil menunggu kabar lebih lanjut mengenai film Batman Ben Affleck, kamu bisa menyaksikan gambaran duel Deathstroke Vs Batman lewat pertarungan mereka di game Arkham Origins.

 

 


SHARE
Previous article5 Anime Bergenre Isekai yang Gak Kalah Serunya dari Sword Art Online!
Next articleTurnamen LoL Antar Kampus, LNCC 2016, Akan Segera Dimulai!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.