Ridwan Kamil Siap Cabut KTP Warga Bandung Jika Tak Menonton Film Warkop DKI Reborn!

ridwan kamilSetelah menyambangi Jakarta dan Surabaya, Bandung menjadi kota ketiga tempat dihelatnya gala premier Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Sama seperti dua kota sebelumnya, ratusan penonton hadir memenuhi Bandung Indah Plaza untuk menyaksikan Vino G. Bastian dan kawan-kawan.

Bahkan Gala Premier kali ini dihadiri langsung orang nomer satu di Bandung, Ridwan Kamil. Bersama sang istri, Ridwan Kamil tak sungkan untuk berbaur dengan para fans Warkop DKI lainnya untuk menyambut penayangan perdana film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Seperti diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil memang dikenal sebagai pejabat yang sangat mendukung kemajuan film-film tanah air. Terlebih kali ini adalah film Warkop yang notabene film yang sangat dinanti-nantikan oleh Kang Emil selaku pecinta grup lawak legendaris tersebut. Ridwan Kamil pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa menonton gala premier film yang disutradari oleh Anggi Umbara itu.

Mengingat Frederica selaku produser berjanji bakal membuat Warkop sebagai serial, Kang Emil menyarankan Kota Bandung sebagai lokasi syuting film Warkop DKI selanjutnya tersebut. “Saya sebagai WaliKota Bandung selalu mendukung film Indonesia. Kalau mau syuting film warkop DKI berikutnya ayo syuting di Bandung. Nanti saya fasilitasi logistiknya” janji Ridwan Kamil.

Bersama sang istri dan raturan warga Bandung lainnya, Kang Emil nampak sangat bahagia menyaksikan Dono, Kasino dan Indro versi milenial ini. Bahkan Ridwan Kamil sampai tertawa terbahak-bahak hingga mengeluarkan air mata. “Mas Indro menghibur banget, keren banget Warkop DKI-nya legendanya dapat banget. Saya udah lama tidak tertawa selepas ini,” kata Kang Emil.

ridwan kamil 3Ia pun tak lupa menghimbau warga Bandung beramai-ramai untuk menyaksikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di bioskop. “Buat teman-teman yang nonton hari ini habis nonton ayo rame-rame ajak teman-temannya nonton film Warkop DKI Reborn terutama di social media. Buat warga Bandung ayo nonton kecuali kalian mau dicabut KTP-nya,” ujar Kang Emil sambil tertawa.

Tentu saja pernyataan pencabutan KTP yang dilontarkan oleh Walikota Bandung tersebut hanyalah sebuah candaan belaka. Menurutnya, warga Bandung akan menyesal jika melewatkan film yang terinspirasi dari film-film Warkop tahun 80an dan 90an tersebut.

Dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Arysatya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 diprediksi mampu mendulang kesuksesan yang sama dengan film aslinya. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sendiri  tayang serentak di seluruh bioskop mulai tanggal 8 September 2016. Dan bukan hanya di Indonesia saja, tapi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 juga akan tayang di negara tetangga seperti Malaysia, Brunei dan Singapura.


SHARE
Previous articleReview One Piece Film: Gold – One Solid Gold Movie!
Next articleTerungkap, Inilah Daftar Film Terbaik di Abad 21 yang Wajib Kamu Tonton!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca