Trailer Underworld: Blood Wars – Aksi Terakhir Bagi Selene?

underworld: blood wars

Sudah 13 tahun sejak kemunculan seri Underworld pertama di bioskop dengan pertarungan seru antara vampire dan lycan yang tak ada habisnya. Jika kamu berpikir bahwa Underworld: Awakening adalah akhir dari segalanya, kamu salah besar. Setelah dua tahun menunggu, trailer sekuel terbaru yang bertajuk Underworld: Blood Wars akhirnya telah dirilis!

Trailer pertama dari film ini sebenarnya tidak begitu baru, mengingat setengah dari trailernya hanya berupa kilas balik dari seri sebelumnya. Seperti yang kamu tahu, para Lycan dan Vampire masih terlibat dalam peperangan yang sengit. Bedanya, merujuk pada judulnya, darah Selene mungkin saja bakal menjadi kunci utama.

underworld: blood wars

Dalam trailer berdurasi lebih kurang dua menit tersebut, para fans sepertinya benar-benar disuguhkan cerita yang benar-benar sesuai dengan ekspektasi mereka. Lagi-lagi, kamu akan disuguhi dengan beragam tipikal film Underworld sebelumnya, dengan kulit putih pucat dan mata biru, peluru yang berseliweran, dan Selene sebagai pusat cerita. Namun, walaupun begitu, sebagian orang berspekulasi bahwa film ini akan menjadi peran terakhir Kate Beckinsale sebagai Selene.

Jika dilihat dari plot cerita, sepertinya film ini memang akan menjadi seri terakhir. Namun, bukan tak mungkin jika film ini bakal mengikuti jejak film lainnya yang sejenis, seperti Resident Evil: The Final Chapter yang juga akan tayang pada 26 Januari 2017. Pasalnya, film ini juga sebelumnya telah dikenal dengan judul Underworld: Next Generation, yang mengindikasikan bahwa film ini belum akan berakhir.

Disutradarai oleh Anna Foerster, Underworld: Blood Wars menampilkan beberapa wajah lama seperti Theo James. Selain itu, hadir pula bintang kenamaan lainnya yang berasal dari serial-serial populer, seperti Charles Dance (Tywin Lannister dari Game of Thrones) dan Anna Pulver (Dominatrix dari Sherlock).

Kehadiran Theo James yang sebelumnya dikenal lewat seri The Divergent diharapkan dapat menarik fans muda yang belum familiar dengan franchise lama ini. Sementara itu, aksi Kate Beckinsale dalam film bergenre horror/thriller ini masih mampu untuk menarik penonton untuk kembali ke bioskop. Nantikan aksi Selene di bioskop pada 6 Januari 2017 mendatang!