Sebelum Nonton One Piece Gold, Tonton Dulu One Piece Heart of Gold!

One Piece Heart of Gold

Udah nggak sabar nonton One Piece Film: Gold, teman-teman? Eits, tunggu dulu! Sebelum nonton Gold, ada baiknya kamu mencoba menonton episode spesial anime-nya, One Piece Heart of Gold.

Film yang merupakan episode spesial ini rilis pada 16 Juli, sesudah episode 749 dan sebelum episode 750, dan bertindak sebagai prekuel dari One Piece Film: Gold. Di sini, di jelaskan bagaimana akhirnya Luffy bisa menuju Gran Tesoro, tampilnya Mr. Tanaka dan Gild Tesoro sebagai orang yang bekerja di balik layar untuk “mengganggu” perjalanan Luffy dan kawan-kawan, serta menjelaskan sedikit lebih detil hubungan antara Nami dan Carina dengan Mad Treasure yang kemudian diperjelas di One Piece Film: Gold.

One Piece Heart of Gold menceritakan mengenai seorang gadis berambut pirang bernama Myskina Olga yang sedang dikejar-kejar oleh Pemerintahan Dunia dan grup bajak laut pencari harta Mad Treasure yang merupakan suruhan Gild Tesoro, karena dia adalah satu-satunya orang yang tahu di mana lokasi benda bernama Pure Gold, sebuah benda yang bisa membeli seluruh dunia!

One Piece Heart of Gold Mad Olga

Olga pun akhirnya berhasil kabur dan berlayar bersama Bajak Laut Topi Jerami dengan Thousand Sunny-nya untuk bersama-sama mencari Pure Gold di pulau yang hilang, Alchemi. Di tengah jalan, mereka diserang oleh Mad Treasure. Tapi di saat yang bersamaan, muncul ikan lentera raksasa yang disebut sebagai Bonbori yang menghisap kedua kapal bajak laut tersebut. Olga mengungkapkan bahwa Bonbori telah memakan pulau Alchemi, sehingga baik Thousand Sunny maupun Mad Treasure memutuskan untuk masuk ke dalam perut ikan raksasa itu, bukannya kabur.

Belum lama masuk ke mulut Bonbori, Luffy dan Olga terpisah dengan kru Bajak Laut Topi Jerami lainnya karena serangan pihak lawan yang tidak ada hentinya. Dan selama mencari jalan kembali, Olga mengungkapkan bahwa entah mengapa dia telah hidup selama 200 tahun!

Ancaman Mad Treasure kembali menghadang saat Luffy dan Olga menemukan mereka telah menangkap Usopp, Chopper, Brook, Nami, dan Robin. Agar mereka tidak dibunuh, Olga memutuskan untuk memberitahu jalan menuju Pure Gold kepada Mad Treasure dan meninggalkan Luffy untuk mati tercerna asam perut Bonbori. Namun Luffy bertemu dengan Acier Myskina, ayah Olga, dan berhasil mengejar Mad Treasure bersama dengan Sanji, Zorro, dan Franky.

One Piece Heart of Gold Mad Treasure

Pertempuran akhir rombongan penjahat Mad Treasure, Psycho P, dan Naomi Drunk; melawan Luffy, Sanji, dan Zorro pun tidak terelakkan!

Episode spesial berdurasi satu jam 44 menit ini lumayan menghibur. Dengan plot yang sederhana dan mudah dicerna ditambah beberapa adegan pertempuran yang cukup intens dan cepat antar Luffy dan kawan-kawan menghadapi Mad Treasure, One Piece Heart of Gold cocok dinikmati sebagai hiburan yang santai di akhir pekan. Saya kira tepat untuk menyaksikannya sebelum langsung berjalan ke bioskop dan menonton One Piece Film: Gold di layar lebar! Pasti rasanya akan jadi lebih puas!


SHARE
Previous articleIndonesia Kirimkan Kontingen untuk Overwatch World Cup 2016!
Next articleTernyata Ini Dia Sistem Buddy Pokemon GO yang Sebenarnya!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.