Makin Populer, Video Game Boruto Segera Hadir! Pertanda Anime Boruto Juga Dibuat?

Video Game Boruto

Bandai Namco Entertainment baru saja mengumumkan kalau Boruto akan hadir “sepenuhnya” di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, melalui update “Road to Boruto” (sebelumnya Road to Boruto digosipkan bakal menjadi video game Boruto yang akan menggantikan seri Naruto Shippuden Ultimate Ninja).

Berbeda dengan bonus konten untuk pre-order sebelumnya — yang hanya menambahkan karakter Boruto dan Sarada –, update kali ini tidak hanya memasukkan Boruto ke dalam roster karakter, tetapi juga memberikan cerita tambahan dimana kamu akan bisa menjalani cerita-cerita manga Boruto dan bertualang di Desa Konoha modern!

Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya!

Fakta Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya! Download Manga Boruto, baca Manga Boruto download, Boruto Mangascan
Baca Juga

Dan bagi pengunjung Tokyo Game Show 2016 15 sampai 18 September mendatang, kamu juga akan bisa memainkan demo game Sasuke melawan Kinshiki, seperti adegan pertempuran seru yang ada di film Boruto -Naruto the Movie-!

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4 Sasuke vs Kinshiki

Update Boruto Naruto Ultimate Ninja 4 berjudul Road to Boruto ini rencananya akan dirilis dalam tiga bentuk: rilis fisik, rilis digital download, dan update DLC untuk game dasar Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4.

Versi fisik dan digitalnya akan dilengkapi dengan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, beserta tiga DLC sebelumnya dan update Road to Boruto ini. Sementara versi DLC utamanya ditujukan untuk kamu yang sudah memiliki game aslinya, dan hanya ingin mendapatkan konten terbaru dari Road to Boruto. Dan semua versi akan memungkinkanmu untuk memindahkan data save-an ke update versi terbaru.

Kejutan, Anime Boruto Disiapkan! Tanda Naruto Shippuden Segera Tamat?

Kejutan, Anime Boruto Segera Disiapkan! Tanda Naruto Shippuden Segera Tamat? Download Anime Boruto, episode Anime Boruto, Anime Special Boruto
Baca Juga

Semua versi direncanakan akan rilis pada 2 Februari mendatang di Jepang, dan versi fisik dan digitalnya dibanderol 6.800 yen (sekitar 880 ribu Rupiah, atau mungkin seharga 570 ribu Rupiah seperti harga asli Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 di Steam), sementara versi DLC akan diberi harga 2.411 yen (sekitar 311 ribu Rupiah).

Walau di luar Jepang Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC, untuk saat ini DLC Road to Boruto hanya diumumkan untuk PS4. Oh ya, di luar Jepang konten unduhan ini bisa kalian dapatkan mulai 3 Februari 2017 mendatang. Sony Interactive Entertainment lagi-lagi berhasil mengamankan sebuah konten yang potensial ramai seperti ini.

Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai perbedaan tiap-tiap versi:

Versi fisik Versi digital Versi DLC
Ditujukan buat: Buat yang belum punya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Buat yang belum punya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Buat yang sudah punya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
Termasuk game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4? Ya Ya Tidak
Termasuk tiga DLC Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4? Ya Ya Tidak
Butuh Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 untuk bisa dimainkan? Tidak Tidak Ya
Bonus first-print Kode download soundtrack, kover bolak-balik Kode download soundtrack Kode download soundtrack
Harga 6.800 yen 2.411 yen 2.411 yen

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4

Entah apa yang membuat baik pihak CyberConnect 2 selaku developer Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 maupun Shonen Jump menunggu hingga selama ini untuk mengeluarkan update Road to Boruto.

Apakah ini salah satu upaya “revitalisasi”nya bersama rencana hadirnya anime spesial Boruto yang akan ditayangkan pada acara Jump Special Anime Festa 2016 November mendatang? Terutama mengingat sejauh ini manga Boruto mendapat reaksi dingin dari para penggemar Naruto.

Bagaimana menurut kalian sendiri?

Sumber: Situs Naruto Ultimate Ninja Storm 4