Selain Roronoa Zoro, Ini Dia 5 Wakil Kapten Bajak Laut Terkuat di Dunia One Piece

Wakil-Kapten-Bajak-Laut-1

Semua kapten dari dunia One piece selalu menjadi pusat perhatian, entah karena penampilannya atau kekuatan unik yang mereka miliki. Namun, sehebat apapun kapten tersebut, setidaknya mereka pasti memiliki satu orang yang paling dipercaya, yaitu seorang wakil kapten. Inilah 5 Wakil Kapten Bajak Laut terkuat di dunia One Piece.
5

Roronoa Zoro

Wakil Kapten Bajak Laut

5 Karakter One Piece Paling Kaya, yang Bahkan Melebihi Gildo Tesoro (No. 5 Paling Greget!)

Sebagai raja pusat hiburan terbesar di dunia, sudah pasti Gildo Tesoro, musuh utama One Piece Film Gold, memiliki kekayaan luar biasa. Namun tahukah kalian jika masih ada bajak laut lain yang kekayaannya lebih besar?
Baca Juga

Zoro adalah seorang pria berotot dengan kulit berwarna coklat cerah. Dia selalu membawa 3 pedangnya, dan merupakan anggota pertama yang direkrut oleh Luffy untuk bergabung dengan kru Bajak Laut Topi Jerami. Impian Zoro adalah menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia One Piece dengan mengalahkan gurunya, Dracule Mihawk. Ditambah lagi, Zoro juga termasuk ke dalam daftar 11 Supernova.

One Piece

Mengukur Kekuatan 11 Supernova One Piece Setelah Time Skip 2 Tahun! (Part 2)

Siapa yang terkuat dari 11 Supernova di One Piece setelah Timeskip? Apakah ada Supernova favorit kalian dalam daftar berikut ini?
Baca Juga

Sepanjang petualangan hidupnya, Zoro telah memperoleh banyak pedang. Tiga pedang yang saat ini dia gunakan adalah, Wadou Ichimonji, Sandai Kitetsu, dan Shuushui. Sebagai orang pertama yang direkrut oleh Luffy, Zoro di percaya untuk menjadi seorang Wakil Kapten, jadi tidak heran jika Zoro selalu disebut sebagai salah satu orang terkuat dari kru Bajak Laut Topi Jerami. Setelah dua tahun berlatih dengan Mihawk, kekuatan Zoro bahkan meningkat sangat pesat. Hal ini membuat kita semakin mempertanyakan sejauh mana kemampuannya akan terus berkembang.

4

Burgess

Jesus_Burgess_Wins_Block_A

Burgess adalah pria berotot besar dengan rambut keriting berwarna ungu yang mencapai bahunya dan selalu memakai masker coklat gelap dengan dekorasi oranye di atasnya, seperti seorang pegulat Meksiko. Burgess dijuluki sebagai “Champion,” dan dia adalah orang yang dipercaya oleh Kurohige untuk menjadi Wakil Kapten dari kru bajak lautnya. Dia sering menganggap dirinya sebagai seorang juara dan menantang secara acak orang-orang untuk melawannya dan membuktikan bahwa dia lebih kuat.

Sabo_vs._Burgess

Sebagai Wakil Kapten, Burgess memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Kekuatannya ini terlihat saat dirinya menarik bangunan secara utuh dan melemparkan kepada Ace dari jarak yang sangat jauh. Burgess juga dapat menggunakan Haki, hal ini dia perlihatkan saat dirinya menggunakan Busoshoku Haki saat akan mengeraskan besi di sikunya untuk menahan serangan Sabo di Dressrosa. Namun, kekuatan Haki tersebut ternyata tidak cukup kuat untuk melawan serangan Sabo yang juga menggunakan Busoshoku Haki.

3

Marco

One Piece

Ini Dia 5 Pemakan Buah Setan Tipe Zoan Terkuat di One Piece

Siapa pengguna Buah Setan Zoan yang paling kuat di tengah cerita One Piece?
Baca Juga

Marco adalah seorang laki-laki bertubuh kurus, namun, berotot, berambut piran dengan mata yang selalu terlihat seperti orang mengantuk. Dia adalah Komandan Divisi Satu Bajak Laut Whitebeard, yang sangat di percaya oleh Shirohige, ditambah lagi dia juga mendapatkan julukan “The Phoenix” karena Buah Iblis yang memberikannya kekuatan berubah menjadi perwujudan burung Phoenix. Selain kekuatan Buah Iblis dan Haki yang dia miliki, kemampuan fisik dan refleks Marco juga jauh diatas rata-rata.

One Piece

Sebagai Wakil Kapten, dia mampu menendang Kizaru dan Aokiji dengan jarak yang sangat jauh. Kelihatannya dia juga memiliki stamina dan daya tahan tubuh yang sangat kuat, karena walaupun telah ditusuk oleh serangan sinar laser Kizaru, Marco masih mampu berdiri meskipun tidak dapat menyembuhkan dirinya karena borgol yang dia kenakan.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleGaleri Foto STGCC 2016 – Kumpulan Aksi Cosplayer STGCC 2016!
Next articleGaleri Foto STGCC 2016 – Wujud Keren Statue XM Studios STGCC 2016!
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...