GameStart Indie Game Pitch, Dapatkan Kesempatan Kolaborasi dengan Bandai Namco!

gamestart indie game pitch

Punya game keren? Ingin bekerja sama dengan publisher top Jepang seperti Bandai Namco dan DMM? Maka GameStart Indie Game Pitch ini bisa kamu ikuti!

Siapa yang tidak kenal dengan Bandai Namco? Sudah banyak game top yang lahir dari developer dan publisher ini di berbagai platform, mulai dari serial Tales, Digimon, hingga game-game Naruto. Sebagai seorang developer game, mungkin kamu bermimpi suatu saat bisa bekerja sama dengan mereka, dan game-mu dipublikasikan di bawah nama besar Bandai Namco. Mimpimu sebentar lagi terwujud, karena Bandai Namco menyediakan kesempatan tersebut!

Yap, di GameStart Asia 2016 yang akan digelar di Singapura, 7 hingga 9 Oktober 2016 mendatang, Bandai Namco dan satu publisher top Jepang lainnya, DMM membuka kesempatan bagi para developer indie untuk bekerja sama dengan mereka. Melalui sesi GameStart Indie Game Pitch, developer-developer indie dari seluruh Asia Tenggara diundang untuk melakukan presentasi game one on one bersama dua publisher tersebut, guna mendapatkan kesempatan dipublikasikan oleh salah satu dari mereka!

gamestart indie game pitch

Jika kamu memiliki game keren apapun platform-nya dan ingin melakukan pitching di hadapan Bandai Namco dan DMM, kamu hanya perlu mengisi formulir khusus yang sudah disediakan GameStart Asia 2016 atau mengirimkannya secara langsung ke alamat email indies@gamestart.asia dengan subjek email “GameStart Indie Pitch: [judul game atau nama perusahaan]”. Ajang ini terbuka untuk seluruh developer indie di Asia Tenggara, dan kamu tidak harus membuka booth tertentu untuk mendapatkan kesempatan ini. Namun sebelum mendaftar, game yang akan didaftarkan harus lebih dulu memenuhi persyaratan di bawah ini.

  • Genre: Semua genre
  • Platform: Mobile, PC, Console (Xbox, PlayStation, Nintendo)
  • Batas Akhir Pendaftaran: 20 September 2016 pukul 23.00 WIB

Semua game yang terdaftar akan diseleksi, dan beberapa game yang sudah masuk shortlist akan diumumkan pada tanggal 26 September 2016 mendatang. Jika game-mu masuk dalam salah satu daftar shortlist tersebut, kamu akan diundang ke Singapura dan mendapatkan kesempatan pitching di hadapan Bandai Namco dan DMM. Oiya, seluruh transportasi dan akomodasi ditanggung oleh partisipan ya!

Sudah siap untuk mengenalkan game-mu ke dunia?


SHARE
Previous articleNick Spencer di STGCC 2016 – Sang Penulis Captain America HYDRA!
Next articleInilah Liputan Launching Mirror – The Mountain di STGCC 2016!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.