Ternyata Bukan Ace! Ini Dia 5 Pemakan Buah Iblis Logia Terkuat di One Piece

Pengguna Buah Iblis Logia Terkuat

Setelah membahas siapa saja pemakan buah iblis paramecia terkuat, kali ini kita akan membahas siapa saja pemakan buah iblis terkuat tipe lainnya. Di dalam dunia One Piece, masih ada satu jenis lagi buah iblis, yaitu tipe Logia. Siapakah pemakan buah iblis Logia terkuat dalam daftar ini? Temukan jawabannya di halaman kedua!

Ini Dia 5 Pemakan Buah Setan Tipe Zoan Terkuat di One Piece

Siapa pengguna Buah Setan Zoan yang paling kuat di tengah cerita One Piece?
Baca Juga
5

Smoker

smoker

Pria berbadan besar, berambut putih yang selalu terlihat menghisap cerutu ini adalah seorang yang berpangkat lumayan tinggi di dalam Angkatan Laut. Dia pertama kali dimunculkan sebagai Kapten Angkatan Laut di Loguetown yang pada saat itu bertemu dengan Luffy secara tidak sengaja. Hingga saat ini dia masih memburu kru Topi Jerami dan berambisi menangkap mereka. Setelah kejadian Time Skip, Smoker dipromosikan menjadi Laksamana Angkatan Laut dan bermarkas di G-5 Dunia Baru

Smoker_Subdues_Luffy_at_Marineford

Smoker adalah pemakan buah iblis Logia bernama Moku Moku no Mi yang memberinya kemampuan untuk merubah tubuhnya menjadi asap. Dengan kekuatan tersebut, dia mampu mengatur kepadatan tubuhnya sendiri sehingga mampu mengikat lawannya dengan mudah. Kita dapat melihat dia menggunakan teknik ini pada saat akan menangkap seluruh kru Buggy dan Alvida di Logue Town. Selain itu, dia juga dapat terbang menggunakan asapnya seperti roket. Untuk memperkuat dirinya, Smoker menggunakan sebuah senjata yang bernama “Jutt.” Tongkat ini dibuat dari “Kairoseki” yaitu batu laut yang berguna melawan pengguna Buah Iblis.

4

Portgas D. Ace

portgas_d_ace_one_piece_wallpaper_hd_11

Kakak angkat dari Luffy yang juga merupakan anggota dari Bajak Laut Whitebeard adalah salah satu pemakan Buah Iblis tipe Logia terkuat. Ace selalu memakai topi orange dengan dua ikon “smiley” yang hingga saat ini masih menjadi ciri khasnya. Dia adalah komandan divisi ke 2 Bajak Laut Shirohige. Dan juga anak kandung dari Raja Bajak Laut Gol D. Roger dengan Portgas D. Rouge. Untuk menuruti permintaan terakhir Roger sebelum kematiannya, Garp merawat Ace dan menjaganya hingga besar.

fire-fist-ace-13911

Buah Iblis yang dimakan oleh Ace adalah buah Mera Mera no Mi yang memberikannya kekuatan untuk merubah seluruh tubuhnya menjadi api. Jenis buah iblis ini sangatlah kuat. Dengan kekuatan apinya, Ace bahkan dapat menghancurkan beberapa kapal Baroque Works dalam sekejap. Teknik utamanya selalu menggunakan tinju dari api, dan hal ini membuatnya dikenal sebagai “Tinju Api Ace.” Sayangnya Ace terbunuh dalam pertempuran di Marineford saat menyelamatkan Luffy dari serangan Akainu. Kini buah tersebut dimakan oleh Sabo, salah satu sahabat lama Ace dan Luffy.

3

Aokiji

Aokiji

Kuzan atau yang lebih kita kenal dengan nama Aokiji adalah seorang mantan Admiral Angkatan Laut yang juga ikut serta didalam peperangan Marineford. Semenjak kemunculannya di pulau Long Ring Long Road, Aokiji telah berhasil menjadi salah satu karakter yang paling kuat di dunia One Piece berkat kekuatan es yang dia miliki. Selama jeda waktu dua tahun, Aokiji mengundurkan diri dari Angkatan Laut setelah kalah melawan Akainu dalam memperebutkan posisi tertinggi dan menolak bekerja dibawah perintah Akainu.

aokiji froz tsunami

Aokiji adalah pemakan buah iblis Logia bernama Hie Hie no Mi yang memberinya kekuatan untuk merubah tubuhnya menjadi es. Dengan kemampuan tersebut, dia dapat dengan mudah membekukan air laut ada atau menggunakan daun sebagai sebuah pedang es. Dalam pertarungan di Marineford, Aokiji telah memperlihatkan seberapa jauh dia dapat menggunakan kekuatannya dengan membekukan tsunami raksasa yang diciptakan oleh Shirohige.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleGawat! Pemberontakan Akainu Akan Terjadi di Masa Depan Dunia One Piece!
Next articleZoro vs Ichigo, Siapakah yang Layak Disebut Pendekar Pedang Terbaik?
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...