Gawat! Pemberontakan Akainu Akan Terjadi di Masa Depan Dunia One Piece!

Pemberontakan Akainu

Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut adalah satu-satunya organisasi dan pemerintahan yang secara resmi ada di dalam dunia One Piece. Pemerintah Dunia yang dipimpin oleh Gorosei tersebut telah dibentuk semenjak 800 tahun yang lalu, sedangkan Angkatan Laut adalah organisasi militer yang berada tepat dibawah Pemerintah Dunia, dan mendapat perintah dari para Gorosei melalui seseorang yang berpangkat Komandan Kapal. Namun, apakah kamu tahu bahwa di masa depan kedua organisasi tersebut akan saling bertarung, dan pemberontakan besar yang dipimpin oleh Akainu akan terjadi?

Pemberontakan Akainu

Arti Kata One Piece Akhirnya Terungkap, Raftel Tidak Ada di Ujung Grand Line!

Semua bajak laut ingin mendapatkan One Piece, namun, tidak ada dari mereka yang tahu tentang arti dari kata tersebut. Apakah arti kata One Piece?
Baca Juga

Sama seperti apa yang dikatakan oleh Fujitora dalam One Piece chapter 735, Admiral Fujitora ingin menghapus sistem Shichibukai secara keseluruhan. Sebagai seorang Admiral, sudah jelas dia tidak memiliki kekuatan apapun untuk melawan Gorosei dan Pemerintah Dunia. Namun, kita sudah dapat menduga bahwa dia akan mendapatkan bantuan dari seorang Admiral lain, dan orang tersebut adalah Sakazuki yang juga memiliki rasa benci terhadap sistem tersebut.

Pemberontakan Akainu

Kebanyakan dari anggota Angkatan Laut juga seringkali menyatakan kebencian mereka terhadap para bajak laut. Kedua kelompok tersebut sudah sangat sering terlibat dalam peperangan yang telah menghilangkan banyak nyawa. Kebencian ini diperlihatkan oleh Smoker saat dirinya bertemu dengan Crocodile yang pada saat itu masih menjadi seorang Shichibukai. Smoker tidak mempercayai Crocodile, begitu juga sebaliknya, dan kebencian kepada bajak laut ini juga seringkali diperlihatkan oleh beberapa anggota Angkatan Laut yang lain seperti Sengoku, Garp, Akainu dan Kizaru.

Akainu

Pihak Angkatan Laut juga tidak memiliki peran apapun terhadap siapa bajak laut yang akan menjadi seorang Shichibukai. Keputusan tersebut sepenuhnya berada di tangan Gorosei, dan seringkali pihak Angkatan Laut selalu terkena imbasnya dari tindakan para Shichibukai seperti Crocodile dan Blackbeard.

Akainu

Rahasia Nico Robin Terungkap! Benarkah Dia Salah Seorang Pemilik Nama “D”?

Dari sekian banyak misteri yang menutupi masa kecilnya, satu hal penting akhirnya terungkap. Rahasia Nico Robin adalah seorang pemilik nama D!
Baca Juga

Setelah seorang bajak laut diangkat untuk menjadi seorang “Shichibukai”, gelar tersebut telah membuat mereka terbebas dari hukum apapun yang ditegakkan oleh para Angkatan Laut, dan harga dari kepala mereka juga dihapus. Hal ini telah membuat mereka tidak lagi dapat dianggap sebagai seorang “bajak laut illegal,” dan seringkali hal inilah yang sangat merugikan para anggota Angkatan Laut.

Akainu

Sosok Shichibukai ketujuh yang hingga saat ini masih belum ditunjukan, diduga adalah seorang bajak laut yang memotong tangan Admiral Zephyr saat dirinya masih menjadi seorang Angkatan Laut. Bajak laut misterius ini pada awalnya memohon ampun saat tertangkap oleh Zephyr setelah pertarungan yang hampir membunuh seluruh pasukannya. Beberapa tahun setelah kejadian tersebut, berita tentang diangkatnya bajak laut tersebut menjadi seorang Shichibukai sudah pasti membuat Zephyr sangat kecewa, dan merasa dikhianati oleh kelompok yang sangat dia hormati.

Akainu

Para Gorosei telah menganggap para Shichibukai sebagai salah satu dari ketiga kekuatan terbesar di dunia One Piece yang setara dengan Yonkou dan Angkatan Laut. Jika para anggota Angkatan Laut memutuskan untuk menghapus sistem Shichibukai, maka secara tidak langsung mereka telah melawan perintah dari para Gorosei dan Pemerintah Dunia, namun, inilah yang sebenarnya akan dilakukan oleh Akainu.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui seperti apa rencana pemberontakan Akainu…

1
2

SHARE
Previous articleBackpack VR MSI VR One akan Tunjukkan Debutnya di TGS 2016!
Next articleTernyata Bukan Ace! Ini Dia 5 Pemakan Buah Iblis Logia Terkuat di One Piece
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.