7 Game PS VR TGS 2016 yang Rilisnya Paling Ditunggu-tunggu!

Game PS VR TGS 2016

Tokyo Game Show 2016 bakal segera dibuka dalam hitungan jam, saudara-saudara! Dan pastinya banyak game baru yang menarik tampil di acara gaming terbesar di Asia, bahkan di dunia tersebut!

Salah satu perangkat yang menarik mata adalah PS VR, dan bukan saja karena akhirnya ada konsol yang kuat untuk menjadikan virtual reality (VR) kenyataan, tetapi juga karena didukung game-game menarik! Apa saja mereka, yuk simak enam game PS VR TGS 2016 yang paling ditunggu-tunggu semua orang!

7

Batman: Arkham VR

Belum ada banyak berita yang dikeluarkan untuk Batman: Arkham VR. Sejauh ini hanya ditunjukkan dan dikabarkan kamu akan bisa “menjadi Batman” secara virtual dengan memakai perlengkapan Batman dari serial game Arkham.

Dan misteri yang masih menyelimuti game VR inilah yang membuatnya jadi menarik! Semoga memang game-nya seru, ya!

6

Rez Infinite

Game rhythm yang pertama kali rilis di PS2 pada 22 November 2011 silam ini menyandang gelar cult classic di hati beberapa penggila PS2.

Tidak heran memang, melihat tampilannya yang unik dan cukup seru (plus adanya peripheral “vibrator” yang melegenda). Versi terbarunya untuk PS VR pun akan memiliki peripheral unik, yaitu pakaian berwarna perak yang akan memberikan full body feedback saat memainkannya!

5

Resident Evil 7: Biohazard

Kalau kamu sempat mencoba demo-nya, pasti tahu dong kalau Resident Evil 7 ini suasana horornya cukup kental! Padahal nggak banyak juga makhluk aneh yang nongol! Dan pastinya kalau pakai VR, bakal terasa lebih seram lagi nih, benar nggak?

4

Farpoint

First-person shooter pastinya merupakan genre yang paling pas buat VR! Karena game-game FPS dimainkan melalui sudut pandang pertama!

Dan Farpoint, salah satu game FPS untuk PS VR, terlihat cukup menarik!

3

Ace Combat 7

Sampai saat ini, Bandai Namco juga belum mengeluarkan banyak berita soal Ace Combat 7 kecuali trailer-nya (yang kelihatan sangat keren pada 1080p 60FPS). Yang jelas, tema dunia fakereal-nya bakal kembali dan kayaknya bakal seru banget kalau dimainin di VR! Akhirnya, cita-cita semua anak-anak jadi pilot, terwujud!

2

Hatsune Miku: VR Future Live

Jujur saja, saya bakal lebih memilih The Idolmaster: Cinderella Girls Viewing Revolution kalau: satu, game itu dibintangi anggota 765 Pro; dan dua, kalau mereka nggak pakai model karakter dari Starlight Stage. Malas amat dah Namco, semua orang tahu kalau kalian bakal rilis DLC Cinderella Girls lagi di The iDOLM@STER Platinum Stage, bikin dong model baru terus pakai lagi buat DLC–

Oke, omongan saya sudah menyimpang. Bagaimanapun, game VR yang satu ini terlihat cukup menarik, dan pastinya ditunggu-tunggu banget sama penggemar Miku nih! Konser hologram saja nggak cukup, sekarang kalian juga bisa menikmati konser VR yang lebih personal!

1

Summer Lesson

Dan ngomongin “personal”, interaksi dengan cewek virtual yang lebih intim bakal bisa kamu rasakan di judul VR terbaru dari Bandai Namco ini! Awalnya digarap sebagai sekedar tech demo, sang produser Katsuhiro Harada (pembuat serial Tekken) pun didorong oleh para fans untuk merilisnya menjadi game sungguhan!

Bagaimana kalau kalian sendiri, game VR apa yang kalian tunggu? Tapi jelas, Summer Lesson nomor satu, bukan? Hahaha.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.