Assassin’s Creed The Ezio Collection Siap Dirilis, Grafisnya Lebih Ciamik!

assassin's creed the ezio collection

Tidak ada seri baru tahun ini? Jangan khawatir. Kamu bisa mainkan kembali trilogi Ezio dengan grafis yang lebih cantik lewat Assassin’s Creed The Ezio Collection ini! Berhadiah tiket nonton juga lho!

Sekitar awal September 2016 kemarin, sempat beredar rumor bahwa Ubisoft kini tengah menyiapkan satu bundel spesial yang berisi tiga game Assassin’s Creed trilogi Ezio. Yang dimaksud trilogi Ezio di sini adalah tiga game yang dimulai dari Assassin’s Creed II, Brotherhood dan Revelations, dimana semuanya mengusung karakter Ezio Auditore yang menjadi favorit banyak fans. Nah, rumor tersebut rupanya bukan isapan jempol belaka, karena selang dua minggu setelahnya, Ubisoft benar-benar mengkonfirmasikan bundel spesial: Assassin’s Creed The Ezio Collection!

Ubisoft Siapkan Bundel Spesial Assassin’s Creed: The Ezio Collection?

Ubisoft kabarnya siap merilis paket spesial Assassin's Creed: The Ezio Collection, yang berisi AC II, Brotherhood dan Revelations. Benarkah?
Baca Juga

Seperti rumor yang beredar, bundel ini benar-benar berisi tiga game sekaligus, termasuk seluruh DLC yang dirilis untuk tiga game tersebut. Karena rilis untuk Xbox One dan PS4, Ubisoft pun tidak mau bundel ini hanya sekedar rilis ulang saja. Mereka pun mengimprovisasi grafis dari tiga game ini (alias remastered), sehingga terlihat lebih cantik dan memaksimalkan kekuatan hardware dari PS4 dan Xbox One tersebut. Tidak percaya? Simak trailer-nya di bawah ini.

Sayangnya, kamu hanya bisa memainkan campaign single player saja dari tiga game tersebut. Mode multiplayer online yang pertama kali muncul di Brotherhood dan dilanjutkan di Revelations tidak bisa kamu mainkan dalam versi remastered ini. Dilansir dari pernyataan resmi Ubisoft, bundel Assassin’s Creed The Ezio Collection ini dirilis untuk menyambut merayakan milestone penjualan 100 juta kopi seluruh seri utama Assassin’ Creed sejak pertama kali game ini muncul tahun 2007 lalu.

Bukan hanya tiga game Ezio saja, dalam bundel ini dua film yang “dibintangi” Ezio pun juga bisa kamu nikmati. Pertama ada Assassin’s Creed Lineage, film pendek yang menjadi prekuel dari Assassin’s Creed II dan pernah ditayangkan di YouTube. Lalu, ada juga Assassin’s Creed Embers, film animasi yang menjadi epilog dari Revelations.

the ezio collection

Kapan bundel spesial ini dirilis? Ubisoft mengungkapkan bahwa The Ezio Collection ini akan dirilis tidak lama lagi, tepatnya pada tanggal 15 November 2016 mendatang dengan banderol harga US $59.9 atau sekitar Rp780.000. Oiya, bundel ini juga memberikan bonus tiket nonton film Assassin’s Creed yang rencananya bakal tayang pada 21 Desember 2016 mendatang. Namun sayang, sampai artikel ini ditulis bonus tiket hanya berlaku untuk gamer yang berada di Amerika Serikat saja.

Sumber: Ubiblog


SHARE
Previous articleIni yang Akan Terjadi Jika Kalian Pilih Pikachu Menjadi Pokemon Buddy!
Next article5 Alasan Saat Ini WWE SmackDown Lebih Bagus dari RAW!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.