Guardian Codex Mengajakmu Masuk Dunia Virtual Reality Bareng Cewek Cantik Ini!

Guardian Codex

Mengawali dibukanya event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016), pada 15 September besok, Square Enix sudah mengkonfirmasikan game mobile terbarunya, yang berjudul Guardian Codex. TGS sendiri bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Guardian-Codex-1

Guardian Codex merupakan RPG yang menjadi penerus seri Guardian Cross dan Deadman’s Cross, dan masih dikembangkan untuk iOS dan Android. Rencananya, bakal dirilis akhir tahun ini. Karena masih satu keluarga, serta datang dari tim yang sama seperti kedua seri Cross tersebut, Guardian Codex masih mengajukan format gameplay berbasis pertarungan kartu. Selain bisa memainkannya secara single, bakal ada mode multiplayer di sini.

Mobius Final Fantasy Rilis Global! Ini Kesempatan Mainkan FF VII Remake Lebih Awal!

Mobius Final Fantasy Rilis Global! Ini Kesempatan Mainkan FF VII Remake Lebih Awal! Download Mobius Final Fantasy APK, Download APK Mobius Final Fantasy
Baca Juga

Guardian-Codex-3 Guardian-Codex-4

Menurut keterangan resmi Square Enix melalui laman versi Inggris game ini, RPG ini mengambil latar tahun 2030, di sebuah dunia yang terbagi antara dua kekuatan besar, Empire dan Resistance. Kalian berpihak pada Resistance dalam pertarungannya melawan Empire. Pertarungan disajikan dalam sebuah Codex, versi virtual reality dari dunia masa lalu. Tujuan kalian masuk ke dunia VR tersebut adalah menemukan Guardians legendaris yang bisa digunakan untuk mengalahkan Empire.

Guardian-Codex-5 Guardian-Codex-6

Seperti game-game mobile Square Enix sebelumnya, telah dibuka kampanye pre-registration, dan kalian yang sudah mendaftarkan awal akunnya, bakal mendapatkan item dalam game. Pilihan itemnya sendiri bergantung pada jumlah user yang mendaftar sampai game ini dirilis nantinya. Misalnya, untuk total 100,000 user yang mendaftar awal, kalian bisa mendapatkan karakter Guardian bernama Banshee bintang empat. Mereka juga menawarkan Codex Credits, yang bisa digunakan untuk sistem lottery dalam game.

Guardian-Codex-2

Dengan suksesnya Pokemon GO, pasar game mobile dunia terus tumbuh. Bahkan menurut data terakhir, industri game dunia menembus angka lebih dari Rp1200 trilyun tahun lalu. Dan 24% dari banyaknya nilai tersebut disumbangkan dari smartphone melalui game mobile. Ya, sekitar Rp290 trilyun disumbangkan dari pasar game mobile tahun lalu. Jumlah tersebut dipastikan terus tumbuh tahun ini berkat munculnya game blockbuster seperti Pokemon GO dan Super Mario Run. So, tidak heran jika Square Enix pengen dapat secuil kue dari besarnya pasar game mobile dunia.

Super Mario Run Hadir untuk iOS, Bisa Dimainkan dengan Satu Tangan!

Nintendo menampilkan game mobile terbarunya, endless runner bertema Mario berjudul Super Mario Run, dalam Apple Event 2016 pagi ini!
Baca Juga

Guardian-Codex-7

Untuk ukuran game mobile, grafisnya juga ga bisa diremehkan lho!

Guardian Codex Teaser Trailer

Berikut keterangan mengenai Guardian Codex dari press-release Square Enix:

Story

Enter the virtual world of the Codex…

In the year 2030, the world is split between the Empire and the Resistance.

Outmatched by the Empire, the Resistance has nowhere to turn except to send their agents into the “Codex,” a virtual reality version of the world from ancient times. As one of their agents, you are sent into the Codex with a vital mission: find the extinct legendary “Guardians.”

The Resistance’s goal is to transfer the virtual Guardians into the real world and use them to defeat the Empire. But your journey isn’t as easy as it sounds. Immerse yourself in the world of the Codex to better understand the Guardians and help the Resistance!

System

Work together with up to three additional players in multiplayer mode.

Guardians

Guardians are depicted in quality 3D graphics.

Pre-Registration

Pre-registration is now open. Get up to 6,0000 Codex Credits for free by “Liking” the official Facebook page or following the official Twitter account to pre-register.

Sumber: Square Enix

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleDeretan Fakta Mengejutkan di Balik Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1
Next articleSony Umumkan PS4 Slim FFXV, Bundel Persona serta PS Vita Baru Jelang TGS 2016!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.