Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya)

virtual reality Summer Lesson

Game PlayStation VR Perlihatkan Pengalaman Augmented Reality yang Lebih Nyata

Game PlayStation VR Perlihatkan Pengalaman Augmented Reality yang Lebih Nyata, download Game PlayStation VR, harga PlayStation VR, beli PlayStation VR
Baca Juga

Sony Interactive Entertainment telah menggelar PlayStation Press Conference mengawali dibukanya event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) , pada 15 September besok. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

2016 PlayStation® Press Conference in Japan

Kembali pada PlayStation Press Conference, salah satu game yang disinggung di saja tak lain adalah game yang paling dinantikan gamer PlayStation, khususnya, yang penasaran seperti apa teknologi virtual reality dalam video game bakal mempengaruhi kehidupan manusia ke depannya. Kalian pasti sudah bisa menebak game apa itu, bukan? Ya, Summer Lesson, yang kembali dipastikan bakal dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang 13 Oktober 2016 mendatang dengan judul Summer Lesson: Hikari Miyamoto Seven Days Room (Basic Game Pack). Jika sebelumnya Bandai Namco selaku produsen game ini belum memastikan berapa harganya, maka kini kita sudah mengetahuinya. Paket basic Summer Lesson ini dijual seharga 2,980 Yen, atau sekitar Rp400 ribuan.

Pacar Virtual Pacar Virtual Summer-Lesson-1

Tentu saja karena ini Basic Game Pack, jangan harap kontennya lengkap. Hanya satu “pasangan virtual” yang bisa kalian temui, yaitu Hiraki Miyamoto (ini gadis SMU yang kerap kalian lihat dalam video promo, dan juga fokus dalam beberapa demo game ini sebelumnya), dengan latarnya pun sama, kamar Hikari. Ke depannya Bandai Namco berencana merilis situasai lainnya, dengan latar luar kamar, atau, ketika kalian mengajaknya kencan di kedai kopi — tenang, ga pake sianida kok!

Berikut trailer barunya yang dirilis kemarin oleh Bandai Namco dan Sony… sudah siap punya pacar virtual?

Video di atas kembali memperlihatkan bagaimana kalian bisa berinteraksi dengan pacar virtual tersebut. Tentu hal itu sudah kita ketahui bersama. Selain itu, berbagai obyek yang berada di kamar Hikari juga bisa kalian periksa, dan menjadi bahan obrolan dengan pacar virtual kalian.

Virtual Reality Summer-Lesson (4)
Penampilan Hikari dalam tech demo setahun lalu…
Summer-Lesson-5
Dan saat ini… makin cakep aja ya pacar virtual kalian ini!?

Yes! Para Jomblo Ga Lagi Kesepian, Game Virtual Reality Summer Lesson Segera Dirilis!

Yes! Para Jomblo Ga Lagi Kesepian, Game Virtual Reality Summer Lesson Segera Dirilis! Download Summer Lesson, video Summer Lesson, harga Summer Lesson
Baca Juga

Engine Unreal 4 yang membangun game ini pun terlihat jelas kekuatannya. Warna kulit Hikari yang terlihat lebih realistis menjadi buktinya (dan dia diperlihatkan dalam berbagai pose lho!). Termasuk juga ruangan kamarnya yang begitu detail setiap obyeknya. Kami juga melihat Hikari bisa berganti baju lho… sesuatu yang tidak disampaikan Bandai Namco dalam video-video sebelumnya. Masuk akal sih, tujuh hari kalian bersama pacar virtual ini, ga kebayang jika dia ga pernah ganti baju.

Summer Lesson

Eh, btw, apa kalian juga bisa berinteraksi dengannya selama ganti baju ya?

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Sumber: Bandai Namco


SHARE
Previous articleZoro vs Ichigo, Siapakah yang Layak Disebut Pendekar Pedang Terbaik?
Next articleKarena 5 Alasan Inilah Masa Depan PlayStation 4 Pro Bakal Mengkhawatirkan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.