Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya)

Ternyata kualitas pacar virtual itu seperti ini! Pantas banyak yang mengkuatirkan jika perkembangan teknologi virtual reality bisa membuat manusia "musnah", karena jombloer sudah puas dengan hanya punya pasangan di dalam game!

Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya)

Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya)

[read_more id="259660"]

Sony Interactive Entertainment telah menggelar PlayStation Press Conference mengawali dibukanya event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) , pada 15 September besok. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya) Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya) Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya)

Tentu saja karena ini Basic Game Pack, jangan harap kontennya lengkap. Hanya satu "pasangan virtual" yang bisa kalian temui, yaitu Hiraki Miyamoto (ini gadis SMU yang kerap kalian lihat dalam video promo, dan juga fokus dalam beberapa demo game ini sebelumnya), dengan latarnya pun sama, kamar Hikari. Ke depannya Bandai Namco berencana merilis situasai lainnya, dengan latar luar kamar, atau, ketika kalian mengajaknya kencan di kedai kopi -- tenang, ga pake sianida kok!

Berikut trailer barunya yang dirilis kemarin oleh Bandai Namco dan Sony... sudah siap punya pacar virtual?

Video di atas kembali memperlihatkan bagaimana kalian bisa berinteraksi dengan pacar virtual tersebut. Tentu hal itu sudah kita ketahui bersama. Selain itu, berbagai obyek yang berada di kamar Hikari juga bisa kalian periksa, dan menjadi bahan obrolan dengan pacar virtual kalian.

Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya) Penampilan Hikari dalam tech demo setahun lalu...[/caption]

Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya) Dan saat ini... makin cakep aja ya pacar virtual kalian ini!?[/caption]

[read_more id="256502"]

Engine Unreal 4 yang membangun game ini pun terlihat jelas kekuatannya. Warna kulit Hikari yang terlihat lebih realistis menjadi buktinya (dan dia diperlihatkan dalam berbagai pose lho!). Termasuk juga ruangan kamarnya yang begitu detail setiap obyeknya. Kami juga melihat Hikari bisa berganti baju lho... sesuatu yang tidak disampaikan Bandai Namco dalam video-video sebelumnya. Masuk akal sih, tujuh hari kalian bersama pacar virtual ini, ga kebayang jika dia ga pernah ganti baju.

Greget! Pacar Virtual Para Jombloer Ini Bisa Diajak Ngopi Lho! (Tanpa Sianida Pastinya)

Eh, btw, apa kalian juga bisa berinteraksi dengannya selama ganti baju ya?

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Sumber: Bandai Namco

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU