Ini yang Akan Terjadi Jika Kalian Pilih Pikachu Menjadi Pokemon Buddy!

Jika Pikachu menjadi Pokemon buddy kita, sesuatu yang unik akan terjadi!

Apakah kamu sudah mencoba sistem buddy Pokemon? Pokemon manakah yang kamu pilih sebagai buddy Pokemon mu? Walaupun masih termasuk baru, sistem buddy Pokemon ini menarik bagi para Pokemon trainer karena selain bisa memilih Pokemon sebagai teman jalan, kita bisa mendapat reward berupa candy dari buddy Pokemon kita yang bisa digunakan baik untuk power up maupun untuk evolve. Tentunya setidaknya kita bisa memilih 1 dari 145 Pokemon generasi pertama yang tersedia saat ini untuk dijadikan buddy Pokemon kita. Salah satu pilihannya tentu memilih Pikachu menjadi Pokemon Buddy kita.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Guide-Pokemon-GO-1

Tidak aneh jika trainer memilih Pikachu jadi Pokemon buddy. Hal ini mengingat Pikachu bisa dibilang sebagai tokoh utama di dunia animasi Pokemon, dan ini berlangsung terus-menerus walaupun Pokemon generasi baru terus bermunculan. Lagipula, jika Pikachu jadi Pokemon buddy kita, avatar kita akan terlihat lucu dimana Pikachu kecil berwarna kuning akan selalu berada di samping kita. Namun tahukah kamu ada rahasia tersembunyi jika kita memilih Pikachu sebagai Pokemon buddy kita?

Segera Dirilis! Ini Fitur Baru Pokemon GO yang Bakal Bikin Kalian Mau Mainin Gamenya Lagi!

Segera Dirilis! Ini Fitur Baru Pokemon GO yang Bakal Bikin Kalian Mau Mainin Gamenya Lagi! Harga Pokemon GO Plus Dijual, Jual Pokemon GO Plus Indonesia
Baca Juga

Jika kamu memilih Pikachu jadi Pokemon buddy milikmu, maka sebuah apresiasi ditunjukan dalam perilaku Pikachu. Berbagai Pokemon trainer mengonfirmasikan jika kita menjadikan Pikachu jadi Pokemin buddy kita maka Pikachu bisa berperilaku unik, yaitu ia hinggap di bahu avatar Pokemon trainer.

Pikachu menjadi Pokemon buddy

Padahal awalnya Pikachu akan berdiri di atas permukaan tanah, di sebelah kanan kaki kita. Perubahan posisi ini bisa terjadi jika kita berjalan menempuh jarak 10 km dengan menjadikan Pikachu sebagai Pokemon buddy kita. Setelah mencapai 10 km, posisi Pikachu akan berpindah ke bahu.

Hal ini merupakan fitur kosmetik yang unik untuk memberikan apresiasi pada anime Pokemon dimana Pikachu milik Ash sesekali suka hinggap di bahunya. Tentunya fans dari anime Pokemon maupun fans nya Pikachu akan menganggap hal ini merupakan momen yang unik.

pokemon go (1)

Pada dasarnya Pokemon kecil seperti Weedle akan berada di bahu trainer, dan Pokemon yang ukurannya sedang seperti charmander akan berada di permukaan tanah sebelah kaki trainer. Tentunya pengecualian animasi untuk Pikachu jadi Pokemon buddy ini merupakan pengecualian yang menarik.

Ternyata Ini Dia Sistem Buddy Pokemon GO yang Sebenarnya!

Jika kita berjalan selama memasang buddy Pokemon GO ini maka kita akan mendapat reward yaitu berupa candy dari buddy Pokemon GO yang kita pasang
Baca Juga
Tidak ada salahnya kita mencoba trik Pikachu menjadi Pokemon buddy kita ini. Mengingat Pikachu akan memberikan 1 candy tiap 1 km jarak yang ditempuh! Ini bahkan lebih mudah dibandingkan Pokemon starter lainnya yang membutuhkan 3 km untuk mendapat 1 candy.

SHARE
Previous articleNioh Rilis Awal 2017, Bakal Lebih Brutal Dibandingkan Dark Souls!
Next articleAssassin’s Creed The Ezio Collection Siap Dirilis, Grafisnya Lebih Ciamik!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.