Trailer Pokemon Generations – Anime yang Menyajikan Momen Keren Gamenya!

 

Pokemon Generations - Cover-min (1)Trailer Pokemon Generations telah dirilis! Sekarang kamu bisa menyaksikan kembali momen-momen terkeren di gamenya dalam bentuk anime!

Kamu penggemar franchise Pokemon? Suka anime tapi muak dengan tingkah Ash Ketchum? Mungkin kamu gamer setia Pokemon yang suka dengan anime Pokemon Origins dan berharap ada lebih banyak animasi yang mengambil kisah dari gamenya? Kalau begitu, selamat. Seperti yang bisa kamu lihat di trailer Pokemon Generations di atas, harapanmu terkabul!

Seperti tercermin dari judulnya – Generations – yang akan disorot oleh anime ini adalah semua generasi dari game Pokemon! Tak tanggung-tanggung, dimulai dari Pokemon Red sampai Pokemon X dan akan disajikan dalam anime ini. Hanya Omega Ruby, Alpha Sapphire, serta Sun dan Moon yang absen.

Sun dan Moon bahkan belum rilis, jadi jelas kalau generasi yang itu belum bisa disorot oleh anime ini. Sedangkan kalau kamu menanyakan GO… meski fenomenal, momen-momen epik dari game yang itu toh adalah pengalamanmu sendiri, dan gameplaynya jauh berbeda dari game yang dipamerkan di Generations. Lagipula, Pokemon dari GO bisa disajikan dalam episode yang berfokus ke generasi I.

Trailer Pokemon Generations - Red

Segera Dirilis! Ini Fitur Baru Pokemon GO yang Bakal Bikin Kalian Mau Mainin Gamenya Lagi!

Segera Dirilis! Ini Fitur Baru Pokemon GO yang Bakal Bikin Kalian Mau Mainin Gamenya Lagi! Harga Pokemon GO Plus Dijual, Jual Pokemon GO Plus Indonesia
Baca Juga

Menariknya, sepertinya Pokemon Generations ini dibuat khusus untuk fan gamenya saja. Kamu-kamu yang belum pernah memainkan game yang eventnya disajikan di satu episode bisa jadi malah kebingungan. Kenapa? Dari informasi yang disajikan IGN masing-masing episode Pokemon Generations hanya akan berdurasi tiga hingga lima menit!

Dengan janji menyajikan momen-momen terbaik dari setiap game, jelas sudah penonton tidak akan terlalu dibimbing untuk memahami apa yang terjadi di setiap episode. Kamu dijanjikan untuk melihat momen terbaik, maka hanya momen itu saja kira-kira yang akan disajikan dalam durasi tiga-lima menit. Jadi, untuk yang penasaran dengan animenya, sepertinya tidak ada salahnya kamu mencoba memainkan ulang game-gamenya dulu.

Sudah yakin dirimu fasih dengan lore Pokemon, atau tetap penasaran ingin menyaksikan aksi-aksi imba Pokemon-Pokemon terkuat karena trailer Pokemon Generations ini begitu keren? Kalau begitu yang perlu kamu lakukan hanya menantikan rilis resminya anime ini di saluran Youtube resmi Pokemon.

Ya, anime ini tersedia di Youtube. Kamu tidak perlu repot-repot mencari media ilegal untuk menyaksikan setiap klipnya. Mulai saja subscribe saluran itu, sehingga kamu bisa langsung mendapat notifikasi saat episodenya tersedia.

Anime ini akan tersedia tanggal 16-17 September, hanya selang beberapa hari saja dari saat artikel ini ditulis. Tak tanggung-tanggung, di hari premier-nya itu langsung ada dua episode yang disajikan untuk fan. Kira-kira momen apa saja yang akan disajikan? Silakan mulai berspekulasi!


SHARE
Previous articleD3 Publisher Bawa Earth Defense Force 5 dan Game Zombie Baru ke TGS 2016!
Next articleTeam NXL> Wakili Indonesia di Cabang CS:GO 8th IeSF World Championship!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.