Inilah 5 Ras Terkuat di Anime! Kira-Kira Bangsa Saiyan Ada di Peringkat Berapa Ya?

5 Ras Terkuat

Dalam sebuah judul anime yang bergenre fantasy, tidak jarang ada berbagai macam ras selain manusia. Ras-ras tersebut biasanya digambarkan lebih superior dari manusia. Dari kekuatan fisiknya, biasanya jauh lebih kuat dari manusia, juga kemampuan-kempampuan khusus yang hanya dimiliki oleh ras-ras tertentu dan tidak dimiliki oleh manusia. Kali ini kami berikan kalian 5 ras terkuat yang ada di anime versi Duniaku!

Menganalisa Kekuatan dan Kelemahan Cracker, Musuh Luffy dengan Bounty Tertinggi!

Charlotte Cracker menjadi musuh terkuat Luffy hingga saat ini. Tapi jika Luffy mengikuti saran kami berikut ini, pasti Cracker bisa dikalahkan dengan mudah, tanpa Luffy perlu membangkitkan Gear 5-nya!
Baca Juga
5

Fanalis (Magi)

bc82a5a1-8eed-4739-a75b-252d2130a3e1

Fanalis adalah keturunuan dari Red Lion yang aslinya hiduo di Alma Torran. Setelah di teleportasi ke dunia baru yang dibuat oleh Solomon, mereka mengambil wujud manusia. Semua Fanalis memiliki rambut dan mata berwarna merah. Jika kembali ke tempat asal mereka, Fanalis akan kembali ke wujud aslinya, yaitu singa berkaki dua seperti manusia dengan kulit berwarna merah tua.

Fanalis memiliki kekuatan fisik jauh di atas manusia normal. Indra mereka juga luar biasa, mereka bisa menggunakan echolocation jika mereka tidak dapat melihat. Kelemahan terbesar Fanalis adalah jumlah magoi mereka sangat rendah.

4

Fishmen (One Piece)

Fishmen

Fishmen adalah makhluk air yang mirip manusia. Ciri-ciri yang terlihat jelas dari Fishmen adalah insang yang terletak di leher dan bahu mereka. Mereka dikenal sebagai masyarakat kelas dua dan bahkan ada yang dijadikan budak. Fishmen memiliki gaya bertarung mereka sendiri yang disebut Fishman Karate yang mampu memanipulasi air.

Fishmen sepuluh kali lipat lebih kuat dari manusia sejak lahir. Kekuatan mereka menjadi lebih besar ketika mereka berada di air. Mengingat Bumi sebagian besar terdiri dari air, Fishmen sebenarnya sangat berbahaya. Mereka juga bisa berkomunikasi dengan ikan dan makhluk air lainnya.

5 Anime Bergenre Isekai yang Gak Kalah Serunya dari Sword Art Online!

Anime bergenre isekai yang populer belakangan ini, dimulai dengan boomingnya Sword Art Online. Selain SAO, apa saja anime isekai yang layak kalian tonton? Berikut daftarnya!
Baca Juga
3

Chimera Ants (Hunter x Hunter)

Hunter.x.Hunter.full.1832310

Chimer Ants adalah binatang yang datang dari Dark Continent. Mereka adalah serangga peringkat pertama yang sebenarnya harus di karantina. Mereka mempunyai selera makan yang sangat besar, mengkonsumsi makanan berkali-kali lipat di banding berat badan mereka setiap harinya. Ciri unik mereka adalah Phagogenesis. Chimera Ants memiliki rantai komando/hirarki seperti militer, dimulai dari ratu, pengawal ratu/raja, kemudian pemimpin pasukan. Ketika raja lahir, dia akan menggantikan tempat ratu.

Kemampuan fisik Chimera Ants tergantung dari peringkat di kerajaan mereka. Namun, mereka semua memiliki kemampuan di atas manusia normal dan kemampuan lainnya tergantung dari karakteristik hewan apa yang mereka miliki. Mereka menjadi lebih berbahaya setelah memakan manusia yang mengendalikan nen atau mempelajari nen itu sendiri.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleKena “Edo Tensei”-nya Cewek Cantik Ini, Ninja Aragami Berambisi Menjadi Assassin Terhebat
Next articleSebelum Main, Siapkan Dulu Spesifikasi PC PES 2017 yang Dibutuhkan!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.