Lagi-Lagi Bandai Namco Pamer Pose Keren Para Petarung Tekken 7

Tekken 7

UPDATE: Bandai Namco telah merilis video trailer terbarunya, yang bisa kalian lihat di bawah ini!

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Salah satu penerbit game dari Jepang yang tidak pernah absen selama TGS adalah Bandai Namco.

Tekken-7-TGS-2016-12

Ternyata Karakter Baru Tekken 7 Seorang Ninja Wanita Berprofesi Sebagai Mata-Mata!

Yeah, mereka sepertinya paham kita butuh lebih banyak sentuhan wanita di tengah adu jotos pria berotot ini...
Baca Juga

Sebelum TGS berlangsung mereka sudah menuliskan apa saja game yang bakal dibawa selama event. Termasuk di sana, Tekken 7. Kali ini, Bandai Namco menyediakan demo playable, video trailer baru, Live Broadcast, dan Stage Show, yang baru dijadwalkan pada tanggal 17 dan 18 besok. Semoga saja kami sempat mampir ke booth mereka nantinya. Sebelumnya, kalian bisa nikmati dulu banyak screenshot baru yang dilepaskan Bandai Namco hari ini.

Tekken-7-TGS-2016-13

Kebanyakan screenshot yang diambil dari gameplay-nya ini menampilkan petarung seperti Katarina, Kazumi, Chloe, Akuma, Kazuya, Heihachi atau Shaheen.

Subhanallah, Petarung Arab Ganteng Ini Tega Banget Hajar Bapak-Anak di Arena Tekken 7!

Pria Arab ganteng Ini bikin ulah di Tekken 7, Kazuya dan Heihachi dihajar habis-habisan!
Baca Juga

Tekken 7 bakal dirilis awal tahun depan untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC Windows, namun, belum dipastikan kapan tanggalnya. Untuk konsol dan PC ini diambil dari versi Tekken 7: Fated Retribution, update yang yang saat ini sudah dirilis untuk Arcade di Jepang, dengan memasukkan karakter baru, serta membenahan signifikan di sisi grafis, yang sepertinya makin membuat jalan ceritanya yang gelap (dan mengakhiri keseluruhan kisah keluarga Mishima) menjadi lebih realistis.

Tekken-7-TGS-2016-4

Karakter Tekken 7 Bertambah! Benarkah Josie Rizal Ini Model Cantik Asal Indonesia?

Dikaitkan dengan pahlawan nasional, nama cewek jago kick boxing Josie Rizal langsung melejit menjadi salah satu trending topic!!
Baca Juga

Selama The King of Iron Fist Tournament 2015 yang berlangsung Desember 2015 lalu, Bandai Namco resmi mengkonfirmasikan Tekken 7: Fated Retribution, seri baru yang menjadi “upgrade” Tekken 7. Seperti seri sebelumnya, Tekken 7: Fated Retribution akan masuk Arcade dulu, dan sudah dirilis di Jepang saat ini. Kita yang berada di luar Jepang, memang masih harus bersabar lebih lama, karena selama E3 2016 dipastikan versi konsol dan PC Windows-nya nanti melalui Steam baru akan dirilis awal tahun 2017 mendatang. Namun yang melegakan, versi konsol ini langsung mengajukan semua update yang diberikan Bandai Namco melalui Tekken 7: Fated Retribution.

Tekken-7-TGS-2016-6

Tekken 7 Rilis Global Januari 2017, PlayStation dan Xbox Dapatkan Fitur Eksklusif

Bandai Namco memilih langsung versi Fated Retribution dari Tekken 7 untuk perilisan versi globalnya di PC, PS4 dan Xbox One, dengan total 30 karakter, termasuk di sana, Akuma dari Street Fighter, dan Nina Williams.
Baca Juga

Tekken 7 sendiri sudah eksis di Arcade Jepang sejak Maret 2015 lalu. Sebelumnya direncanakan gamer Amerika Utara dan Eropa bakal mendapatkan versi Xbox One, PlayStation 4 dan PC (melalui Steam) dari Tekken 7, sedangkan khusus untuk PS4, Bandai Namco dan Sony Interactive Entertainment memberikan beberapa fitur khusus, seperti dukungan virtual reality menggunakan headset PlayStation VR.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.