Berserk and the Band of the Hawk Siap Rilis 21 Februari 2017!

Berserk Musou TGS 2016 Mozgus
Mosguz pun juga sudah tidak sabar menunggu rilis Berserk Musou

Sampai hari ini, adaptasi video game terbaru dari serial seinen fantasi ini secara resmi masih disebut sebagai “Berserk” saja, tanpa embel-embel Musou yang identik dengan game perang massal garapan Omega Force tersebut.

Tapi di trailer terbaru yang dirilis Koei Tecmo untuk ajang Tokyo Game Show 2016 hari ini, akhirnya game Berserk resmi disebut sebagai Berserk Musou. Walaupun memang, saya rasa dari awal semua orang juga tahu kalau game ini akan memiliki gameplay seperti Dynasty Warriors.

Sementara itu, di trailer Berserk Musou TGS 2016 versi internasionalnya, terungkap kalau game ini akan diberi judul Berserk and the Band of the Hawk. Kenapa harus pakai “Berserk” kalau ada Band of the Hawk di judulnya, ya? Kesannya kayak namanya Guts itu Berserk. Hahaha.

Tecmo Koei sejauh ini baru mengumumkan hanya ada delapan karakter playable: Guts, Griffith, Casca, Judeau, Schierke, Nosferatu Zodd, dan Wyald.

Namun seperti yang bisa dilihat di trailer Berserk Musou TGS 2016 di atas, Mozgus, si pendeta jahat; Slan, salah satu God Hand; Grunbeld, apostle anak buah Griffith; Farnese dengan perlengkapan perang lengkap; dan Skeleton Knight menampakkan dirinya.

Apakah mereka juga akan menjadi karakter playable? Dan apa peran apa yang akan diambil Hellhound yang merupakan manifestasi kemarahan Guts dalam game ini? Semoga saja roster karakter masih akan bertambah banyak.

Berserk Musou TGS 2016Berserk Musou akan rilis di Jepang pada 27 Oktober untuk PS4 dan PS Vita secara fisik dan digital untuk PS3. Sementara Amerika Utara dan Eropa akan bisa menikmati Berserk and the Band of the Hawk dengan membeli kopi fisik di PlayStation 4 dan secara digital untuk PS Vita dan Steam pada 21 dan 24 Februari mendatang.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.