Hanya di Sini Bisa Dibuktikan Jika Benar Luffy Lebih Kuat dari Goku Super Saiyan Blue

Dragon-Ball-Z-Extreme-Butoden

One Piece: Great Pirate Colosseum

Arc System Works sudah terkenal di belantikan game fighting sebagai produsen game pertarungan dengan gameplay cepat, sistem yang kompleks, dan ini juga menjadi ciri khasnya, visualisasi yang penuh dengan kilatan. Bahkan mereka juga memegang lisensi atas dua game fighting berbasis franshise anime terkenal One Piece serta Dragon Ball, khususnya, untuk platform handheld 3DS. Dua game terbarunya untuk dua serial anime populer tersebut adalah One Piece: Great Pirate Colosseum, yang baru-baru ini dirilis di Jepang, serta Dragon Ball Z: Extreme Butoden, yang sudah ditranslasikan ke pasar Global pada Oktober 2015 lalu. Keduanya dikembangkan Arc System Works untuk Nintendo 3DS.

Luffy Kewalahan Lawan Tesoro! Perlukah Menyerang dengan Going Merry & Thousand Sunny?

Luffy Kewalahan Lawan Gildo Tesoro! Perlukah Menyerang dengan Going Merry & Thousand Sunny? Download One Piece: Great Pirate Colosseum guide!
Baca Juga

Dragon Ball vs One Piece

Dan kini selama event Tokyo Game Show 2016, Arc System Works memberikan kejutan, jika kedua game tersebut bisa dimainkan secara cross-game. Artinya, kalian bisa bertarung dalam sebuah vs battles menggunakan karakter dari masing-masing game, baik secara online maupun secara multiplayer lokal! Dengan kata lain, masing-masing pemilik game tersebut bisa mengadu Goku melawan Luffy, atau bahkan Trunks melawan Zoro, jika kalian ingin menguji siapa sebenarnya pendekar pedang terkuat di dunia. Bandai Namco Entertainment Japan sendiri berencana mengeluarkan update Dragon Ball vs One Piece yang membuka opsi online dan local cross-game ini pada bulan November 2016 mendatang.

Super Saiyan 4 Gohan Juga Nongol di Dragon Ball Z Super Extreme Butoden!

Guide Dragon Ball Z Super Extreme Butoden Kalian Juga Temukan Super Saiyan 4 Gohan, video Super Saiyan 4 Gohan, gambar Super Saiyan 4 Gohan
Baca Juga

Sejauh ini, fitur Dragon Ball vs One Piece yang baru dikonfirmasikan ini hanya untuk Jepang saja, mengingat One Piece: Great Pirate Colosseum juga baru dirilis di sana 21 September 2016 mendatang, belum tersiar kabar apakah translasinya juga akan disiapkan (sayangnya, game One Piece untuk 3DS jarang ditranslasikan). Dragon Ball Z: Extreme Butoden sendiri dirilis di Jepang pada Juni 2015, serta membutuhkan waktu hanya beberapa bulan saja sebelum kita mendapatkan versi Globalnya. Semoga saja One Piece: Great Pirate Colosseum juga bisa mengikuti cepatnya proses translasi tersebut.

Dragon-Ball-vs-One-Piece-3

Tokyo Game Show berlangsung mulai tanggal 15 September hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia. Duniaku.net bakal melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

One Piece: Great Pirate Colosseum 2nd Trailer

Dragon Ball Z Extreme Butoden – 3DS – The Extreme Patch

Dragon Ball Z: Extreme Butoden – 3DS – Ready! Fight! (English Launch Trailer)

Sumber: Scan via Shonengamez

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleUnik! Gara-Gara Rekor ini, Film Warkop DKI Reborn Siap Daftarkan Diri ke MURI
Next articleBenarkah Ada Sekutu Batman Terbunuh di Komik Terbarunya?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.