Tidak Puas “Nodai” Resident Evil, Hollywood Bakal Garap Film Monster Hunter!

Film Monster Hunter Hollywood

Dalam stage event yang diadakan di acara gaming terbesar se-Asia, Tokyo Game Show (TGS) 2016, Capcom mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap film Monster Hunter bersama dengan Hollywood!

Produser serial Monster Hunter Ryozo Tsujimoto mengatakan kalau film Monster Hunter Hollywood ini tidak akan ada sangkut pautnya dengan judul terbaru yang akan dirilis untuk 3DS, Monster Hunter Stories. Dan adaptasi film seri utama ini sedang dalam proses pengerjaan.

Ini bukanlah pertama kalinya Capcom berencana membawa Monster Hunter ke layar lebar. Pada 2008 silam, situs Andriasang melaporkan bahwa mantan staf Capcom Keiji Inafune juga sudah mengejar kesempatan untuk membuat Monster Hunter menjadi sebuah waralaba “konten”, mengikuti ketenaran film Resident Evil yang dikerjakan oleh Paul W.S. Anderson.

Anderson juga sempat mengatakan kalau dia sedang keranjingan dengan game Monster Hunter dan merencanakan akan mengerjakan film Monster Hunter layar lebar pada 11 September 2012 lalu, dalam sebuah konferensi pers di Jepang. Hanya beda empat hari dari pengumuman ini, apakah ini suatu pertanda?

Walaupun selain itu tidak ada hal lain yang dibeberkan oleh Tsujimoto, kamu bisa melihat trailer terbaru untuk game RPG spin-off Monster Hunter Stories di video berikut ini.

Apakah nantinya film Monter Hunter akan dibuat mengikuti “jalan cerita” yang ada di game (sederhana sih memang, hanya petualangan pemburu monster mengambil hadiah perburuannya di desa terdekat), atau mereka akan menambahkan karakter baru seperti Alice dan mengubah latar belakang dunia jadi dunia modern?

Yah, apapun hasilnya, semoga tidak akan separah itu.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleUpdate Baru Juragan Terminal Ini Bisa Bikin Setoran Berlipat Ganda!
Next articleMembandingkan Final Fantasy XII The Zodiac Age Versi PS4 dengan PS2!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.