Mass Effect: Andromeda Memiliki Dua Tokoh Utama Secara Bersamaan

Mass Effect: Andromeda

Apa yang Perlu Kalian Ketahui dari Mass Effect: Andromeda

Walaupun mengalami penundaan jadwal rilis, namun kami beberkan beberapa hal penting yang belum kalian ketahui dari Mass Eeffect: Andromeda, penerus trilogi kisah Commander Shepard...
Baca Juga

Hingga saat ini masih banyak orang yang susah move on dari petulangan mereka bersama Commander Shephard dalam ketiga game pertama Mass Effect. Karakter utama yang dapat kita buat sendiri tersebut telah menjadi salah satu karakter game paling ikonik yang pernah ada, namun, Mass Effect: Andromeda akan melakukan sesuatu yang jauh lebih berbeda daripada sebelumnya dengan memberikan dua karakter utama secara sekaligus.

Mass Effect: Andromeda

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Mulai dari Tinker, Ogre Magi, hingga Sniper, siapakah sebenarnya hero terlemah dalam Dota?
Baca Juga

Dalam salah satu sesi wawancaranya dengan PlayStation Access, Mac Walters, pimpinan kreatif dari Mass Effect: Andromeda menjelaskannya sebagai berikut.

Kedua karakter tersebut akan ada secara sekaligus. Jika kamu ingin Ryder untuk menjadi seorang wanita, maka saudaranya prianya akan ada di suatu tempat diluar angkasa, begitu juga sebaliknya.

playstation-4-pro-competition-pc-feature-1038x623

Electronic Arts dan BioWare ikut serta dalam acara PlayStation Meeting yang diadakan di kota New York pada minggu lalu. Acara tersebut diselenggarakan oleh Sony untuk mengumumkan PlayStation 4 Slim dan PlayStation 4 Pro. Dua konsol tersebut akan segera dirilis pada bulan November tahun ini, namun, dalam acara ini mereka akan memperlihatkan lebih banyak hal selain detail hardware terbarunya.

MASS EFFECT: ANDROMEDA Official 4K Tech Video

Mass Effect: Andromeda adalah salah satu dari beberapa game PlayStation 4 lainnya yang digunakan untuk memperlihatkan secara langsung sejauh mana kemampuan konsol tersebut dalam menampilkan visual Ultra HD 4K, sekaligus kesempatan bagi BioWare untuk memperlihatkan salah satu dari dua tokoh utama yang akan kita mainkan dalam game ini, Ryder. Pasangan kakak beradik yang ada dalam game ini juga memberikan para pemainnya kesempatan untuk memilih siapa yang akan mereka mainkan, sementara karakter lainnya akan diperankan oleh NPC.

Mass Effect: Andromeda

DLC Terbaru Tomb Raider Akan Memberikan Kamu Kesempatan Menelusuri Croft Manor

DLC terbaru Tomb Raider yang berjudul "Blood Ties," akan membawa Lara Croft kembali ke rumahnya, sambil bertarung melawan zombie.
Baca Juga

Walter juga menambahkan bahwa ayah dari Ryder bersaudara juga akan ada dalam game ini, namun, masih belum jelas apakah kita akan bertemu dengan dia atau tidak. Walaupun Walter tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang hal ini, banyak orang mulai menebak bahwa sosok orang tua dari Ryder bersaudara tersebut dapat menjadi salah satu tokoh penting didalam cerita Mass Effect: Andromeda.

Mass Effect: Andromeda

Death Stranding, Game Baru Hideo Kojima Bertabur Aktor Kelas Atas Hollywood!

Setelah Norman Reedus, ada satu aktor besar lainnya akan muncul dalam game perdana Hideo Kojima... siapa dia?
Baca Juga

Setelah menjelaskan secara singkat tentang kemunculan orangtua Ryder, Walter meneruskan perbincangannya tentang berbagai hal lainnya, mulai dari alur cerita hingga bagaimana timnya berhasil menggunakan filter HDR untuk meningkatkan penampilan dari dunia yang ada di dalam gamenya berkat bantuan engine buatan Frostbite 3 buatan DICE.

Masih dalam kesempatan wawancara tersebut, beberapa komentar mengatakan bahwa gamer lebih ingin BioWare memberikan kendali Ryder bersaudara kepada pemain lain dan bukan sebuah NPC, hal ini dapat memberikan Mass Effect: Andromeda sebuah nuansa lain seperti Dead Space 3 yang memberikan pemainnya kesempatan untuk saling bekerjasama, namun, kelihatannya hal ini bukanlah apa yang BioWare inginkan dalam gamenya.

Mass Effect: Andromeda

Mengenal Lebih Dalam Ryder, Protagonis Mass Effect: Andromeda

Tak lagi memainkan Commander Shepard, nama tokoh utama di Mass Effect: Andromeda nanti adalah Ryder!
Baca Juga

Dengan adanya dua orang karakter utama yang akan ada dalam game ini? Apakah kamu sudah tidak sabar untuk segera memainkan game Mass Effect: Andromeda? Langsung berikan pendapat kamu tentang hal ini yah!