Musou Stars, Ketika Seluruh Karakter Koei Tecmo “Reuni” dalam Satu Game!

Musou Stars

Ryu dari Ninja Gaiden, Sophie dari Atelier dan Kasumi dari Dead or Alive bahu membahu melawan musuh dalam satu game? Hanya di Musou Stars, game action terbaru dari Koei Tecmo ini!

Penggemar berat game-game Koei Tecmo? Maka kamu akan menyukai game ini. Yap, bersamaan dengan konferensi pers PlayStation jelang Tokyo Game Show (TGS) 2016 kemarin, Koei Tecmo mengkonfirmasikan satu game action baru yang diberi judul dengan Musou Stars!

Musou Stars

Lantas, apa bedanya dengan game-game Musou sebelumnya? Seperti yang saya tuliskan di judul, Musou Stars akan mempertemukan karakter-karakter dari Koei Tecmo dalam satu game. Jadi, mulai dari Ryu Hayabusa dari Ninja Gaiden, Kasumi dari Dead or Alive, Sophie dari Atelier, Sanada Yukimura dari Samurai Warriors, Zhao Yun dari Dynasty Warriors, hingga Oka dari Toukiden bisa kamu mainkan dalam Musou Stars ini.

Musou Stars

Dari trailer perdana yang dirilis, terlihat masing-masing karakter masih mempertahankan ciri khas bertarungnya dalam menghajar musuh keroyokan ala Musou ini. Contohnya saja, Kasumi dan Ryu masih mengandalkan serangan cepat ala ninja, Sophie masih dengan sihir dan ramuan-ramuannya, hingga Oka dengan pedang besarnya. Gameplay-nya mirip dengan game-game Musou seperti Dynasty Warriors dan Samurai Warriors, hack and slash dengan musuh yang datang bertubi-tubi dan keroyokan. Tidak mengherankan, karena Musou Stars memang datang dari pengembang yang sama, Omega Force dan dipublikasikan oleh Tecmo Koei (tentu saja).

Selain mengkonfirmasikan keberadaan Musou Stars dan merilis trailer perdana, tidak banyak informasi yang diberikan terkait gameplay dan fitur-fiturnya. Hanya saja, Koei Tecmo mengkonfirmasikan bahwa game ini akan menjadi judul eksklusif PlayStation dan bisa dimainkan di PS4 atau PS Vita. Koei Tecmo juga belum ada rencana untuk membawa game crossover ini untuk dirilis di luar Jepang. Kabarnya sih, Musou Stars bakal dirilis di Jepang pada tahun 2017 mendatang.

Musou Stars

Mengingat gelaran TGS 2016 masih baru dimulai hari ini (untuk Business Day), tentu ada kemungkinan Koei Tecmo membeberkan sedikit detail dari gameplay, bahkan juga demonya. Kita tunggu saja!

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleOne Piece 839 Mengungkap Rahasia Keluarga Vinsmoke?
Next articleBukan Messi atau Ronaldo, Inilah 5 Pemain Tercepat di PES 2017
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.