Bukan Messi atau Ronaldo, Inilah 5 Pemain Tercepat di PES 2017

Tanggal 15 September ini mungkin menjadi hari paling berbahagia bagi seluruh pecinta game sepakbola virtual Pro Evolution Soccer (PES). Bagaimana tidak, setelah dibuat menunggu cukup lama, akhirnya Konami mengumumkan jika PES 2017 siap beredar resmi di pasaran terhitung 15 September 2016.

Banyak perubahan dilakukan Konami untuk menyempurnakan game PES 2017 dibandingkan seri-seri sebelumnya, mulai dari sistem gameplay baru, grafis yang memukau dan jangan lupakan juga lisensi tim dan pemain. Karena tak tanggung-tanggung PES 2017 langsung menggandeng tim besar seperti Barcelona, Dortmund dan Liverpool sebagai daya tarik seri ini.

Preview PES 2017, Kebangkitan Kembali Winning Eleven?

Apakah ini menandai kebangkitan kembali seri yang sebelumnya dikenal dengan Winning Eleven ini? Bagaimana perbandingannya dengan FIFA? Simak preview-nya di dalam!
Baca Juga

Statistik pemain juga merupakan sesuatu yang menarik di setiap serial Pro Evolotion Soccer. PES 2017 diyakini akan menampilkan beberapa pemain dengan wajah dan skill yang lebih sempurna dari seri sebelumnya, PES 2016. Uniknya, dalam data statistik pemain tercepat di PES 2017, ternyata tidak didominasi oleh nama-nama besar seperti Messi, Ronaldo atau Arjen Robben. Nah jika kamu penasaran, siapa saja pemain tercepat di PES 2017, berikut Duniaku telah merangkumnya.


5

Leroy Sane - 92


pemain tercepat di pes 2017Leroy Sane berada di urutan kelima dari statistik pemain tercepat di PES 2017. Pemain yang baru saja dibeli Manchester City dari Schalke ini mendapatkan rating 92. Leroy Sane memang terkenal memiliki lari yang sangat cepat. Selain itu dirinya juga kerap disamakan dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi, karena memiliki kemampuan yang mirip. Sane merupakan pemain lincah, cerdik, cepat, dan bisa memainkan peran false nine atau nomor 10 seperti Messi.


4

Inaki Williams - 93


inaki williamsMungkin namanya belum banyak dikenal orang, tapi siapa sangka putra asli Basque ini masuk lima besar pemain tercepat di PES 2017. Bahkan Musim lalu (Mei 2015) Williams menciptakan rekor kecepatan baru yaitu 22.2 mil/jam saat melawan Deportivo La Coruna. Masih berusia 20 tahun dan dibekali skill plus kecepatan, membuat nama Inaki Williams menjadi buruan klub-klub besar Eropa seperti Liverpool, Arsenal sampai Manchester City. Jika kamu pensaran sensasi berlari menggunakan Inaki Williams, maka tak ada salahnya menggunakan Athletic Bilbao sebagai jagoanmu di PES 2017.


3

Hector Bellerin - 95


hector bellerinHector Bellerin merupakan satu-satunya bek yang masuk lima besar pemain tercepat di PES 2017. Berposisi sebagai bek Kanan di Arsenal, Hector Bellerin memang dituntut untuk bergerak cepat menyisir sisi lapangan. Berkat kecepatannya itulah, Bellerin tak hanya piawai menahan serangan lawan tapi juga rajin membantu agresivitas Arsenal melalui umpan-umpan silang mematikan.


2

Theo Walcott - 96


theo walcottBukan hal yang aneh untuk melihat nama Theo Walcott masuk jajaran pemain tercepat di PES 2017. Bahkan di FIFA 2016 saja, Walcott didaulat sebagai pemain tercepat dengan statistik 96. Pemain yang memulai karir sepakbolanya di akademi Southampton ini memang terkenal lewat sprint-sprint jarak pendek yang sulit ditandingi. Ya mungkin kamu perlu sepeda motor untuk mengimbangi lari pemain Arsenal ini.


1

Pierre-Emerick Aubameyang - 97


aubameyang 1Dan diurutan pertama jatuh kepada Pierre-Emerick Aubameyang! Striker Borrusia Dortmund ini mendapatkan rating 97, unggul satu poin dari Theo Walcott. Meski belum banyak meraih penghargaan individu, tapi untuk ukuran adu kecepatan jangan pernah remehkan skill Aubameyang. Bahkan Pemain Gabon itu hanya butuh 3.7 detik untuk berlari sejauh 30 meter dalam latihan pramusim Dortmund di Bad Ragaz, Swiss. Catatan waktunya itu satu detik lebih cepat dari Usain Bolt ketika memecahkan rekor dunia lari 100 meter di Berlin pada 2009.

Sebelum Main, Siapkan Dulu Spesifikasi PC PES 2017 yang Dibutuhkan!

Ingin main PES 2017 di PC-mu lancar dan tanpa lag? Ikuti panduan spesifikasi PC yang dibutuhkan dari Duniaku ini ya!
Baca Juga

the-5-fastest-players-in-pes-2017

Nah bagaimana, kamu tertarik untuk memilih lima pemain tercepat di PES 2017 tadi untuk jadi jagoanmu?