Hari Ini PES 2017 Resmi Dirilis! Bagaimana Keseruan Game Ini?

PES 2017 Resmi dirilisSeperti yang telah dijanjikan oleh Konami, tepat 15 September ini game sepakbola virtual Pro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017 resmi dirilis di pasaran. Setelah dibuat menunggu cukup lama, akhirnya kita bisa menimkati bagaimana sensasi menjadi seorang Lionel Messi ketika menggiring bola atau melakukan tendangan jarak jauh layaknya Cristiano Ronaldo dalam game sepakbola virtual tersebut.

Banyak perubahan sana-sini yang dilakukan oleh Konami untuk menyempurnakan game PES 2017 dibanding seri-seri sebelumnya. Salah satunya adalah grafis yang memukau dan terlihat sangat mirip dengan aslinya. Hal tersebut tak terlepas dari penggunaan teknologi FOX Engine yang juga dipakai oleh Metal Gear Solid V. Tidak cuma penampilan, tapi juga dari tingkah laku para pemain. Neymar dengan lagaknya misal, memiliki selebrasi spesial dimana dia membuka baju dan diberikan kartu kuning oleh wasit.

Tak hanya penyempurnaan grafis antar pemain, PES 2017 juga menawarkan atmosfir stadion yang dirancang serealistis mungkin sehingga para gamer seperti benar-benar berada di tengah keriuhan penonton di dalam stadion. Detil-detil kecil itu memberikan perbedaan yang besar selama bermain.

pes 2017 gameSisi gameplay juga jadi fokus Konami untuk memberikan kepuasan tingkat tinggi bagi orang-orang yang memainkan PES 2017. Konami mengatakan, sistem baru di PES yang disebut sebagai Real Touch bisa meniru pergerakan bola serta kontrol yang dilakukan oleh para pemain profesional sehingga tidak cuma membuat permainan lebih kompleks, tetapi juga membuatnya lebih realistis!

Sistem Real Touch ikut diperluas dengan Precise Pass baru, yang membantu mengkalkulasikan akurasi operan bola. Di mana kombinasi sukses operan jauh dan pendek bisa seasik melakukan headshot dalam game-game shooter!

Gandeng Barcelona, PES 2017 Siap Hadirkan Keseruan Nou Camp Secara Penuh!

Bukan hanya menampilkan pemain Barcelona yang mirip aslinya, tapi juga hingga stadion dan segala detailnya! Yang ngaku fans Barcelona wajib main nih!
Baca Juga

Dan jangan lupakan juga masalah lisensi tim dan pemain yang menjadi titik lemah PES jika dibandingkan dengan FIFA. Dalam PES 2017, PES Productions mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan FC Barcelona untuk menampilkan segala keseruan yang ada di Nou Camp secara penuh di PES, mulai PES 2017 hingga seri PES dua tahun selanjutnya.

Dengan kontrak ini, PES Productions pun memiliki akses penuh untuk menampilkan Nou Camp sebagai salah satu stadion yang bisa menjadi tempatmu bermain PES 2017 secara eksklusif sampai ke detail-detail terkecilnya. Selain Barcelona, tim-tim besar seperti Borussia Dortmund, Arsenal, dan Liverpool pun tak luput digandeng untuk kerjasama eksklusif dengan PES 2017.

Sejumlah kalangan tak ketinggalan memberikan beragam tanggapan terkait PES 2017 resmi dirilis hari ini. Seperti situs Metro Gamecentral yang memberi nilai 9 dari 10 untuk PES 2017, situs tersebut menyebutkan bahwa PES 2017 adalah game sepakbola virtual terbaik di tahun 2016.

Hal senada juga diutarakan oleh situs God is A Geek. “PES 2017 sangat luar biasa. Memainkannya seperti bermain sepakbola sebenarnya. Mulai dari tackling, passing sampai mencetak gol spektakuler. Semuanya terlihat realistis. Game sepakbola terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah.”

Terhitung 15 September 2016, PES 2017 resmi dirilis dan sudah tersedia untuk Playstastion 3, Playstation 4, Xbox 360. Xbox One, dan PC.

SHARE
Previous articleThe Idolmaster: Cinderella Girls Viewing Revolution Tampilkan Trailer Perdana!
Next articleOne Piece 839 Mengungkap Rahasia Keluarga Vinsmoke?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca