Update Baru Juragan Terminal Ini Bisa Bikin Setoran Berlipat Ganda!

update baru juragan terminal

Update baru Juragan Terminal ini menghadirkan berbagai fasilitas tambahan yang bisa melipat gandakan setoran terminalmu! Apa saja ya fasilitas barunya?

Tidak terasa, 14 September 2016 kemarin menandai usia satu bulan perilisan Juragan Terminal, game yang dikembangkan Agate Studio bekerja sama dengan Own Games. Nah, selama satu bulan di Google Play Store, Juragan Terminal rupanya cukup diminati banyak gamer. Buktinya, dalam kurun waktu tersebut game ini sudah di-download lebih dari 200.000 kali dan sukses menduduki peringkat 6 di Top Free Games di Google Play Store!

Juragan Terminal, Game Clicker Adiktif ala Tahu Bulat Karya Agate Studio-Own Games!

Setelah jualan Tahu Bulat di banyak kota, kini saatnya jadi Juragan Terminal. Penggemar game clicker pasti suka dengan game ini!
Baca Juga

Menyambut pencapaian ini, Agate Studio dan Own Games pun merilis update baru Juragan Terminal yang bakal membuat para pemain semakin betah mengembangkan terminalnya. Jika di update sebelumnya terminalmu bisa kedatangan YouTuber kocak Edho Zell, nah di update baru Juragan Terminal yang dirilis pertengahan minggu ini, ada banyak fasilitas baru yang bisa membuat terminalmu lebih “hidup” dan menguntungkan. Apa saja?

update baru juragan terminal

Fasilitas terbaru dan unik seperti, penjual es krim, mesin minuman, restoran tahu bulat, dan pilihan update fasilitas lainnya akan siap menyapa kalian! Berbagai fasilitas baru ini bisa dipastikan akan membuat para juragan lebih semangat dalam meramaikan terminal. Bukan hanya itu, dalam update terbaru minggu ini Agate Studio dan Own Games menambahkan satu tab fitur baru bernama “Dagangan” yang pastinya bakal membuatmu mendapatkan lebih banyak setoran lagi dari terminal yang kamu kembangkan! Menarik bukan?

update baru juragan terminal

Bagi yang belum tahu, Juragan Terminal adalah game idle-clicker yang mengajakmu untuk menjadi manajer sebuah terminal. Pertama-tama kamu akan dibantu oleh seorang kenek untuk memanggil para penumpang. Setiap penumpang akan memberikan ongkos (disebut setoran) kepada terminal. Dan dari penghasilan tersebut, kamu dapat meningkatkan berbagai fasilitas yang ada di dalam terminal. Fasilitas dasar seperti gerbang, dinas kebersihan, speaker akan menjadi awal pembangunan terminal. Kemudian kamu dapat melanjutkan dengan mendirikan berbagai fasilitas pendukung seperti warung, agen pulsa, dan berbagai penjual lainnya. Semakin besar level fasilitas yang dinaikkan tentu saja akan semakin besar pula setoran yang bisa kamu dapatkan!

update baru juragan terminal

Sama seperti game-game clicker lainnya, kamu bisa melakukan tap berkali-kali untuk mempercepat penumpang naik ke angkutan dan melipat gandakan setoran. Setiap 300 detik, kamu akan menghadapi musim mudik, dimana penumpang akan semakin banyak, dan juga meningkatkan setoranmu berlipat-lipat ganda. Dengan membangun fasilitas tambahan, kamu bukan hanya akan melipat gandakan setoran, akan tetapi juga bisa melihat perubahan visual dari terminal yang kamu kelola.

Juragan Terminal bisa kamu download secara gratis untuk Android melalui tautan di bawah ini.

Download Juragan Terminal: Google Play Store (Gratis)


SHARE
Previous articleBerserk and the Band of the Hawk Siap Rilis 21 Februari 2017!
Next articleTidak Puas “Nodai” Resident Evil, Hollywood Bakal Garap Film Monster Hunter!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.