Bandai Namco Usung SD Gundam G Generation Genesis Sebagai Andalannya di TGS 2016

bandai namco TGS 2016 (1)

Di event Tokyo Game Show (TGS) 2016 kali ini, salah satu booth besar yaitu Bandai Namco tampaknya mengusung game SD Gundam G Generation Genesis untuk platform PS4 dan PS Vita sebagai game andalannya. Hal itu terlihat dari display besar-besaran tentang hal yang berkaitan dengan Gundam, sekaligus dalam rangka 30 tahun game Gundam. Selain menampilkan trailer game SD Gundam G Generation Genesis di layar, pajangan yang berkaitan dengan Gundam dari versi jadul pun dipasang di lemari display.

bandai namco TGS 2016 (2)

bandai namco TGS 2016 (4)

bandai namco TGS 2016 (5)

bandai namco TGS 2016 (3)

Selain itu, Bandai Namco sendiri banyak mengusung game yang berkaitan dengan anime seperti Sword Art Online: Hollow Realization (PS Vita, PS4), Dragonball Xenoverse 2 (PS4), Macross Delta Scramble (PS Vita), dan Naruto Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto (PS4). Disusul dengan Tekken 7 (PS4), dan semua judul game yang barusan disebutkan, bisa dicoba dimainkan di booth Bandai Namco.

bandai namco TGS 2016 (6)

Di luar itu, mereka juga memutar berbagai trailer game menarik di layar besar, seperti One Piece dan game mobile Gundam Wars serta Digimon Linkz.

bandai namco TGS 2016 (7)

Di area stage sendiri, kali ini booth Bandai Namco menghadirkan bintang tamu yang cukup spesial di siang hari, yaitu seiyuu dari anime mecha yang sekarang sedang naik daun, Macross Delta. Uchida Yuuma (seiyuu Hayate), Seto Asami (seiyuu Mirage), dan Suzuki Minori (seiyuu Freyja) turut hadir di stage untuk berbincang-bincang mengenai Macross Delta dan Walkure, tak lupa diselingi dengan mereka bertiga bermain game Macross Delta Scramble bersama, dan melihat siapa yang mendapatkan skor paling bagus diantara mereka.

bandai namco TGS 2016 (9)

bandai namco TGS 2016 (8)

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleSTOP! Jangan Baca Tulisan Resident Evil 7 Ini Jika Kalian Lagi Makan, Atau Emang Penakut!
Next articleBegini Wujud Kostum Baru Batman di Film Justice League!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.