Film Terbaru DCEU Ini Ternyata Tidak Berhubungan dengan Film Sebelumnya!

DCEU

DC telah mulai menjalankan Extended Universe mereka untuk bersaing dengan Marvel tahun ini. Meskipun sejauh ini kelihatannya rencana mereka tidak berjalan dengan lancar. Bahkan hanya karena sebuah film menampilkan karakter DC, bukan berarti karakter tersebut akan menjadi sebuah bagian dari DCEU. Inilah yang akan terjadi kepada film Booster Gold yang akan segera dibuat oleh Greg Berlanti, yang ternyata tidak memiliki hubungan apapun dengan film DC lainnya.

DCEU

Gara-Gara Hal Sepele Ini, Warner Bros. dan Film Suicide Squad Bakal Dituntut!

Karena seorang penonton merasa "tertipu" setelah menyaksikan film Suicide Squad, dia memutuskan untuk menuntut Warner Bros dan meminta ganti rugi!
Baca Juga

Setelah menerima banyak respon yang cukup beragam setelah film Batman v Superman, muncul sebuah berita yang mengatakan Greg Berlanti sedang mempersiapkan sebuah film yang menceritakan tentang seorang superhero dari masa depan, dan pada saat ini produser tersebut baru saja mengatakan bahwa filmnya tidak akan memiliki hubungan apapun dengan film DC yang lain. Ternyata, Greg Berlanti pada awalnya sedang membuat sebuah serial tentang Booster Gold, namun, setelah ide tersebut tidak lagi dapat dia teruskan, kepala dari DC Geoff Johns ingin dia merubah serial buatannya menjadi sebuah film layar lebar.

DCEU

Gawat! Karena Hal Ini, Jared Leto Tidak Akan Kembali Sebagai The Joker di Masa Depan

Karena kecewa dengan kemunculannya yang sedikit dalam Suicide Squad, Jared Leto mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan peran sebagai The Joker!
Baca Juga

Keputusan DC yang akan membuat film yang tidak berhubungan dengan Extended Universe yang pada saat ini sedang mereka jalankan memang cukup unik. Walaupun film Booster Gold masih akan tayang di beberapa tahun yang akan datang, pada saat itu kita sudah sangat mengetahui lebih banyak tentang DC Extended Universe. Film Justice League, Flash dan Aquaman atau bahkan Green Lantern pasti sudah akan tayang sebelum film ini dirilis, keputusan mereka untuk membuat sebuah film yang tidak memiliki hubungan apapun dengan film sebelumnya adalah keputusan yang sangat mengherankan kita semua.

DCEU

Di sisi lain, membuat sebuah film yang dapat berdiri sendiri dapat memberikan Warner Bros. kebebasan untuk mencoba hal baru tanpa merusak franchise yang telah mereka buat. Booster Gold dapat menjadi sebuah karakter yang lebih humoris dan mudah untuk diterima daripada karakter lainnya yang ada dalam DCEU pada saat ini. Perbedaan yang sangat jauh ini mungkin alasan mengapa DC memutuskan untuk membedakan antara dunia Booster Gold dengan dunia DCEU.

DCEU

7 Misteri Film Suicide Squad yang Belum Bisa Dijawab (Bahkan Oleh Fans Berat DC)

Dari berbagai misteri film Suicide Squad inilah beberapa hal yang paling mengherankan. Berikut 7 pertanyaan yang harus dijawab oleh Suicide Squad
Baca Juga

Sayangnya keputusan ini sangat berpotensi untuk membingungkan para penontonnya. Jika sebagian film DC adalah bagian dari DCEU dan sebagian tidak, bagaimana kita dapat membedakannya? Marvel mungkin memiliki beberapa film yang tidak berhubungan dengan MCU, namun, film tersebut dibuat oleh studio yang berbeda. Bagaimana Warner Bros. dapat menjawab pertanyaan ini?

Booster Gold

Film Booster Gold memang masih berada dalam fase awalnya, dan hanya karena Berlanti mengatakan tidak akan ada hubungan apapun, bukan berarti mereka tidak akan mencoba menghubungkan kedua dunia tersebut.

Apakah kamu merasa kecewa karena Booster Gold tidak akan bergabung dengan para anggota Justice League dan Suicide Squad didalam DCEU, atau justru kamu merasa bahwa ini adalah kesempatan bagus bagi Warner Bros. dan DC untuk mencoba hal baru yang dapat menyatukan para fansnya? Berikan pendapat kalian tentang hal ini yah!


SHARE
Previous articleSquare Enix Fokus Promosikan Final Fantasy XV dalam TGS 2016!
Next articleArtwork ala Lukisan SaGa Scarlet Grace Makin Cantik, Bahkan Setelah Hiatus 10 Tahun!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.