DLC Game Road to Boruto untuk Ninja Storm 4 akan Rilis Februari 2017!

game Road to Boruto

Dalam acara Tokyo Game Show (TGS) 2016 yang diadakan mulai 15 September, sampai 18 September di Makuhari Messe, Tokyo, Jepang, Bandai Namco baru saja mengeluarkan trailer terbaru untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto sekaligus mengonfirmasi informasi mengenai rilisnya di luar Jepang.

Trailer keren di bawah menunjukkan tanggal rilis dan cuplikan mengenai fitur-fitur baru dalam update Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 terbaru (dan terakhir?) ini.

DLC ekspansi game Road to Boruto ini direncanakan akan rilis di luar Jepang untuk PS4, Xbox One, dan PC Steam pada 3 Februari 2017 mendatang!

Dengan mengeluarkan kocek sebesar $19.99 (sekitar 260 ribu Rupiah), kamu akan bisa memainkan karakter-karakter baru yang ada di game Road to Boruto, termasuk di antaranya adalah Boruto dan Sarada dengan jurus-jurus yang diperbarui.

Seperti yang sudah dibahas pada artikel Road to Boruto sebelumnya, selain karakter, kamu akan bisa memainkan Adventure Mode baru yang mengikuti petualangan Boruto, termasuk pertempuran Sasuke melawan Kinshiki, dan berbagai area baru di Desa Konoha. Para karakter baru akan bisa dipakai dalam mode Free Battle Mode baik online maupun offline.

Buat yang penasaran bagaimana pertempuran Sasuke vs Sinshiki akan terlihat dalam game-nya (atau hanya ingin melihat adegan film yang dikemas dengan grafis game ala CyberConnect 2 yang nggak kalah seru), kamu bisa menonton video gameplay game Road to Boruto yang dikeluarkan oleh IGN di bawah ini.

Kurangnya audio di beberapa adegan saya rasa karena ini masih cuplikan dari game lengkapnya. Saat sudah rilis, pasti audio dan fitur-fitur lain juga sudah akan dipenuhi!

Update Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4 ini rencananya akan dirilis dalam tiga bentuk: rilis fisik, rilis digital download, dan update DLC untuk game dasar Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4. Tapi belum ada rencana pasti kalau Bandai Namco akan merilis ketiga versi untuk pasar Amerika Utara, Eropa, dan daerah luar Jepang lainnya.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.