DOA Xtreme Baru Ini Bisa Jadi Alasan Cowok Kantoran Susah Move-On dari Meja Kerjanya!

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Dead of Alive Xtreme Venus Vacation

Dead or Alive Xtreme 3 Digratiskan! Begini Cara Ninja Cantik Morotin Kantong Gamer!

Waspada! Begini cara halus para cewek ninja cantik ini dalam morotin kantong gamer... kalian bisa ga sadar sudah habis duit jutaan hanya untuk main-main bersama mereka!
Baca Juga

Selain banyak game untuk konsol, handheld, dan terutama game mobile yang makin memadati panggung TGS tahun ini, game-game PC yang masuk ke dalam ranah social games juga banyak yang diperkenalkan selama TGS. Ini salah satu game yang diumumkan kemarin, Dead of Alive Xtreme Venus Vacation. Game ini mungkin bakal bikin para cowok susah move-on dari meja kerjanya, terus mantengin layar PC atau laptopnya, hanya untuk memainkan (atau sekadar memperhatikan) para cewek ninja seksi serial Dead or Alive berolahraga di depan mata. Bisa dibayangkan bukan, cewek-cewek yang semuanya bertubuh nyaris sempurna tersebut bergerak mengenakan kostum pantainya (yang sebenarnya juga mereka ini nyaris tidak berkostum) dan bermain voli pantai seakan pantai itu milik mereka sendiri.

Dead of Alive Xtreme Venus Vacation

Sayangnya, tidak banyak yang disampaikan DMM Games selaku pengembangnya selama TGS. Game yang dikembangkan untuk browser PC, dan kemungkinan besar bakal digratiskan, hanya muncul sebenartar selama stage event di TGS 2016 kemarin. Pihak pengembang serta Koei Tecmo berencana akan memberikan detail lainnya nanti. Selama Stage event, pemimpin Team Ninja, Yosuke Hayashi mengatakan jika Dead or Alive Xtreme Venus Vacation ditujukan untuk pasar casual, serta penggemar serial ini. Video teaser singkat di atas juga justru memperlihatkan Marie, yang sebenarnya bukan ikon seksi game ini. Marie mewakili tren gothic lolita, yang juga cocok jika Koei Tecmo ingin mengenalkan game ini ke pasar kasual.

Ninja-Cantik-3

NSFW! Kalian Bisa Ngintip Gadis Ninja Ini Ketika Lepas Bikini dalam DOA Extreme 3!

Setelah bikininya secara tidak sengaja bisa terlepas, kini kalian secara sengaja bisa ngintip cewek-cewek ninja seksi Dead or Alive ketika mereka ganti underwear gaes... Coba tebak, bagaimana jika kalian ketahuan ngintip?
Baca Juga

Kami sendiri membayangkan sebuah game voli pantai atau banya mini-game yang identik dengan serial Dead or Alive Xtreme, bisa dimainkan dengan gameplay sederhana, namun pemainnya bisa gonta-ganti kostum atau aksesoris para cewek Dead or Alive yang disediakan di sini. Ya, tampaknya akan ada banyak fan service seperti kebanyakan game Dead or Alive akhir-akhir ini. Semoga saja gamenya nanti bakal tetap seperti di bawah ini, walaupun yang dikeluarkan pertama kali Marie Rose dengan pose yang sangat “sopan”.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleYuk Kenalan Dengan Ruka Matsuda, Aktris Jepang Pemeran Heroine Kamen Rider Ex Aid
Next articleCuma di Game Mobile Ini, Pukuli Koruptor Bisa Dapat Hadiah Langsung!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.