9 Lagu PES Terbaik dari Masa ke Masa. Mana yang Jadi Favoritmu?

lagu pes terbaikDalam rangka menyambut dirilisnya game sepakbola virtual Pro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017 hari ini, Duniaku akan sedikit bernostalgia lewat beberapa lagu yang pernah mengisi game buatan Konami tersebut. Apakah kamu masih mengingatnya? nah berikut ini deretan lagu PES terbaik dari masa ke masa!


9

Let's Get Crazy


Lewat irama cepat dan menghentak, lagu Let’s Get Crazy bakal membawamu menggila ketika menggiring bola di PES 2008.


8

Masaya Rider - Born to Win


Lagu Born To Win merupakan lagu bergenre rock yang dinyanyikan oleh penyanyi terkenal Jepang, Masaya Rider. Lagu yang menjadi soundtrack dari PES 2009 ini dengan cepat disukai oleh para pecinta game PES. Selain bernuansa energi, lirik lagunya pun seakan memotivasi gamer untuk bekerja keras menggapai kemenangan. Yap seperti judulnya, terlahir untuk menjadi seorang pemenang.


7

Kick It!


Merujuk pada permainan tendang-menendang, lagu Kick It! memang pantas masuk sebagai lagu PES terbaik yang pernah tercipta. Muncul dalam seri PES 2008, lagu Kick It! dengan cepat mencuri perhatian banyak orang karena irama dalam lagu tersebut sungguh sangat indah untuk dinikmati. Campuran musik Britpop dan RnB ini membuat Kick It! layak menduduki posisi ke tujuh.


6

The Temper Trap - Sweet Disposition


The Temper Trap adalah grup band rock asal Australia yang namanya cukup populer dibelantika musik rock dunia. Uniknya, vokalis dari band ini merupakan putra asli Manado yakni Dougy Mandagi. Sebagai seorang front man, suara tingginya boleh dibilang mengalahkan keunikan suara Adam Levine dan dunia pun setuju akan eksistensi pria asal Manado ini.

Prestasi Dougy Mandagi cs pun semakin manis ketika lagu mereka yang berjudul Sweet Disposition didaulat mengisi salah satu lagu di seri PES 2011. Lagu ini banyak dipilih orang sebagai lagu PES terbaik yang pernah ada.


5

Ben Franklin - Hero For A Day


Di seri PES 2009 banyak memunculkan lagu-lagu hits, dan salah satunya adalah lagu rock milik Ben Franklin berjudul Hero For a Day. Sebagi gamer PES sejati, harusnya kamu sudah tidak asing dengan lagu PES terbaik ini ya.


4

Rednek - They Call Me


Bukan hanya didominasi oleh musik rock saja, dalam lagu PES terbaik ini terselip juga musik bergenre EDM berjudul They Call Me dari Rednek. Lagu yang mengajak kamu lompat-lompat ini memang pantas untuk dijadikan soundtrack seri PES 2013.

Begini Cara Mendapatkan Jersey Resmi dan Logo Resmi Klub di PES 2017 Versi PS4

Tapi jangan khawatir, hal itu bukan jadi masalah lagi. karena sekarang kamu bisa mendapatkan official jersey dan logo resmi di PES 2017. Bagaimana caranya?
Baca Juga

3

Coldrain - Die Tomorrow


Coldrain merupakan band asal Jepang yang beraliran alternative metal. Band yang dibentuk tahun 2007 ini tak hanya menciptakan lagu berbahasa Jepang saja, tapi mereka juga tak jarang membuat lagu berbahasa Inggris. Salah satu lagu tersebut adalah Die Tomorrow yang menjadi salah satu soundtrack dari PES 2011.


2

Michael Tello - Ai Si Eu Te Pego


Masih ingat selebrasi tarian Neymar pasca mencetak gol ketika membela Santos? berkat populernya tarian tersebut, membuat lagu Ai Si Eu Teu Pego masuk sebagai soundtrack di seri PES 2013. Dinyanyikan oleh Michael Tello, lagu beraroma samba tersebut langsung menjadi pujaan para gamer PES di seluruh dunia.

Sebelum Main, Siapkan Dulu Spesifikasi PC PES 2017 yang Dibutuhkan!

PES 2017 akhirnya dirilis! Sebelum main, pastikan dulu PC atau laptop-mu sudah memenuhi standar spesifikasi PC PES 2017 ya!
Baca Juga

1

The All American Reject - Dirty Little Secret


Dan diurutan pertama lagu terbaik PES sepanjang masa adalah Dirty Little Secret milik band rock The All American Reject. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack dari seri PES 2010 dan menjadi favorit para gamer PES di seluruh dunia. Bahkan saat pertama kali dirilis, lagu ini langsung masuk lima besar US Billboard tahun 2005.

Nah kira-kira lagu PES terbaik mana yang jadi favoritmu?