Yuk Kenalan Dengan Ruka Matsuda, Aktris Jepang Pemeran Heroine Kamen Rider Ex Aid

aktris jepang

Aktris Jepang, Ruka Matsuda terpilih menjadi karakter heroine utama di Kamen Rider Ex Aid yang bernama Asuna Karino. Yuk kenalan lebih dekat sama doi.

Tak terasa Kamen Rider ke-27, Kamen Rider EX Aid akan segera menghiasi layar kaca para pencinta Tokusatsu pada 2 Oktober 2016 mendatang. Sebelumnya pihak Toei sudah mengumumkan beberapa aktor dan aktris yang akan memerankan karakter-karakter di seri Kamen Rider bertema game ini. Untuk karakter perempuan (heroine) utamanya, kecantikan dan keimutan Ruka Matsuda terpilih untuk memerankan karakter bernama Asuna Kirino, teman sang tokoh utama Emu Hojo yang diperankan oleh Hiroki Iijima. Ruka sendiri menjadi satu-satunya aktris yang dikenalkan oleh Toei di seri Kamen Rider terbaru tersebut, diikuti beberapa aktor muda lainnya.

aktris jepang

Ruka Matsuda akan memerankan karakter Asuna Kirino, seorang perawat yang bekerja sebagai karyawan bagi menteri kesehatan di Seito University Hospital. Tampaknya ia juga memiliki hubungan baik dengan Emu Hojo yang merupakan dokter pemula yang juga bekerja di rumah sakit milik universitas Seito tersebut. Belum jelas bagaimana latar belakang ceritanya, tetapi pihak Toei mengatakan bahwa yang memberikan Emu Hojo sebuah Game Driver dan Action X Gashat adalah Asuna sendiri.

aktris jepang

Karakter Asuno Kirino sangat unik, ketika bekerja di rumah sakit, ia berpenampilan rapi dan anggun, seperti perawat pada umumnya. Namun di luar jam kerjanya, ia juga memiliki identitas kedua yang sangat unik. Ia menjuluki dirinya, Poppi Pipopapo, dimana dari penampilannya pun berubah dari anggun menjadi sosok gamer “Dance” periang. Saat menjadi karakter Poppi Pipopapo, Asuna akan memakai wig berwarna merah jambu, baju kuning bertema game Dance (terlihat hiasan bertuliskan Fever, Good, Miss, dan beberapa logo tangga naga). Sementara sarung tangan dan rok yang ia kenakan bertema bangunan-bangunan seperti puzzle warna-warni. Sepertinya penampilan Ruka tersebut mampu membius para gamer nih.

aktris jepang

Bagi kamu yang tidak kenal Ruka, ia merupakan aktris drama TV series, yang sudah memulai karirnya sejak tahun 2012. Cewek manis ini lahir pada tanggal 30 Oktober 1995 ini sebelumnya pernah mengikuti kontes Okinawan Idol di tahun 2002. Debutnya di depan kamera sendiri baru dimulai dari sebuah iklan es krim yang ditayangkan pada tahun 2011. Setahun setelah itu, Ruka Matsuda baru mendapatkan banyak tawaran job menjadi aktris Jepang. Seperti menjadi pemeran di sebuah TV Drama, TV series, dan seiyuu Anime di tahun 2012. Saat itulah perjalanan karir Ruka sebagai aktris Jepang dimulai.

aktris jepang

Tahun 2015, merupakan tahun yang sibuk bagi Ruka, ia mendapatkan peran di 5 TV series, dua peran di TV drama, dan juga berkesempatan beradu akting di dua film layar lebar. Selain sebagai aktris, Ruka juga masuk dalam beberapa majalan di tahun 2015, seperti majalah mingguan Playboy dan juga Young Jump. Ruka sendiri pernah memerankan karakter Katsumi Sasahara di seri Kamen Rider Ghost, meskipun hanya bintang tamu, ia berhasil memerankan karakter tersebut sangat baik. Karena kepopuleran dan pengalamannya sebagai aktris Jepang itulah yang membuat dirinya terpilih untuk menjadi heroine di Kamen Rider Ex Aid tersebut.


SHARE
Previous articleBegini Cara Mendapatkan Jersey Resmi dan Logo Resmi Klub di PES 2017 Versi PS4
Next articleDOA Xtreme Baru Ini Bisa Jadi Alasan Cowok Kantoran Susah Move-On dari Meja Kerjanya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.