Square Enix Fokus Promosikan Final Fantasy XV dalam TGS 2016!

square enix TGS 2016 (4)

Jelang tanggal rilis, Square Enix masih kukuh dan makin fokus dengan promosi game andalannya, Final Fantasy XV secara besar-besaran. Bahkan bisa dibilang, lebih dari setengah area booth Square Enix di TGS 2016 diisi dengan booth demo playable Final Fantasy XV! Meski antrian orang yang ingin mencoba game Final Fantasy XV cukup panjang, namun bisa selesai dengan cepat karena jumlah booth demo playable Final Fantasy XV yang sangat banyak, meski ketika mencoba gamenya sendiri, satu orang memiliki waktu yang cukup lama untuk memainkan gamenya. Bagian atas booth Square Enix kali ini dihias dengan maskot mereka yang terkenal, yaitu Slime dari Dragon Quest dan Moggle dari Final Fantasy.

square enix TGS 2016 (1)

Di area samping jalan keluar setelah mencoba game Final Fantasy XV, kamu bisa melihat live drawing Final Fantasy XV di bagian tembok sebelah kiri.

square enix TGS 2016 (3)

Selain Final Fantasy XV, Square Enix juga membagi booth-nya untuk game seperti World of Final Fantasy dan Kingdom Hearts HD II.8 Final Chapter Prologue. Belum ada tanda-tanda tentang Kingdom Hearts 3, dan Square Enix masih saja mengulur waktunya dengan mempersiapkan Kingdom Hearts 2.8.

square enix TGS 2016 (2)

Game seperti NieR: Automata juga dirasa agak kurang exposure-nya. Square Enix juga menampilkan game lain, seperti Final Fantasy XII: The Zodiac Age yang baru akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Secara keseluruhan, kali ini booth Square Enix agak kurang greget, di mana yang berasa gencar promosinya dan menarik hanyalah Final Fantasy XV saja, dan game-game yang lain terlihat hanya sekedar pelengkap saja.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleDLC Game Road to Boruto untuk Ninja Storm 4 akan Rilis Februari 2017!
Next articleFilm Terbaru DCEU Ini Ternyata Tidak Berhubungan dengan Film Sebelumnya!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.