Cuma di Game Mobile Ini, Pukuli Koruptor Bisa Dapat Hadiah Langsung!

Tap Koruptor

Semakin hari, keberadaan koruptor tampaknya semakin “menjamur” di Indonesia. Bukan hanya di tingkat masyarakat saja, bahkan di tingkat pemerintahan pun masih ada koruptor-koruptor yang “menggerogoti” bangsa dari dalam. Mungkin kamu termasuk salah satu warga Indonesia yang geram dengan aksi para koruptor ini. Nah, bingung bagaimana melampiaskan kekesalanmu terhadap para koruptor ini? Studio game asal Jakarta, Touchten Games merilis game mobile Tap Koruptor yang tepat untukmu!

Tap Koruptor mengusung slogan “Game Anti Korupsi No.1 Terbaik di Indonesia” dan berhasil di-featured oleh Google Play Store di bagian Game Baru+Diperbarui hanya selang beberapa jam setelah perilisannya. Tap Koruptor sendiri merupakan game bergenre idle clicker, dimana kamu harus melakukan tap di layar smartphone kamu. Semakin cepat kamu tap maka akan semakin cepat juga para musuh dan koruptor itu akan kalah. Jika kamu sebelumnya suka dengan game-game idle clicker semacam Tahu Bulat dan Juragan Terminal, maka kamu juga akan menyukai game ini!

Tap Koruptor

Dalam game ini, kita akan dihadapkan dengan masalah-masalah yang ada di masyarakat yang sering membuat kita kesal, mulai dari kehidupan sehari-hari, seperti Bandar Narkoba, Rampok, Maling Ayam, Tukang Mabok, Teroris, Preman, Pedagang Curang, Pengemis Gadungan, Orang Sombong, Zombie sampe Tuyul, hingga parodi dari para koruptor kelas kakap seperti Om Jayus, Queen Atut, Artalytalitu, Eddy Pensil, Nazaruddimin, Angelinalinu Sondakh, Luthfi Hasin dan masih banyak lagi.

Musuhnya banyak ya? Tapi jangan khawatir. Walaupun banyak beragam musuh dan koruptor, tapi kalian juga mendapatkan banyak pilihan jagoan di Menu “Jagoan” yang bisa digunakan untuk melawan para musuh dan koruptor, mulai dari Si Pitung, Pak Haji, Tukang Ojek, Mbok Jamu, Mahasiswa hingga bapak Gubernur DKI Jakarta, yaitu Pak Ahok! Jagoan-jagoan ini bisa kamu tingkatkan levelnya sehingga lebih kuat dan tentunya lebih cepat menghabisi para koruptor yang dihadapi.

Tap Koruptor

Dalam game ini ada 10 level dalam setiap stage-nya. Semakin naik levelmu, maka akan naik juga tingkat kesulitan yang kamu hadapi. Dan disetiap akhir stage kamu akan melawan “boss” para koruptor yang harus kamu kalahkan dalam 30 detik. Ada banyak pilihan yang bisa kalian dapatkan agar semakin cepat melawan para musuh dan koruptor. Selama permainan, kamu bisa mengumpulkan batu akik buat beli macam-macam benda pusaka yang bisa menambah statusmu biar makin kuat.

Beberapa fitur lain yang disediakan adalah menu “Jurus”, dimana kamu bisa meningkatkan skill-mu. Ada banyak skill yang bisa kamu gunakan untuk melawan para maling dan koruptor apabila koinmu mencukupi. Selain itu, ada juga Menu “Warung” yang merupakan menu In-App Purchase dari game ini. Dengan menu ini, kamu bisa menggunakan berlian yang dapat mempercepatmu untuk mengalahkan parah musuh maupun koruptor.

“Ini adalah game anti korupsi pertama di Indonesia yang kita harap dapat menyadarkan pemain bahwa game kita (Touchten) adalah game terbaik di Indonesia, dan bukan cuma game yang menghibur tapi juga meng-educate para pemain,” ucap Anton Soeharyo selaku CEO Touchten Games saat perilisan game Tap Koruptor. “Terutama kepada pemain game yang masih muda, bahwa korupsi itu JAHAT! Lebih kejam dari pembunuhan!” lanjutnya.

Tap Koruptor

Oiya, cuma di game ini loh melawan koruptor bisa dapat hadiah langsung! Yap, sama seperti game-game Touchten lainnya, game ini juga mengimplementasikan platform KadoSaku dimana kamu bisa menukarkan poin-poin yang kamu dapat selama main game dengan hadiah langsung seperti pulsa, voucher belanja, hingga gadget terbaru. Cukup dengan login menggunakan akun Facebook, kamu dapat menukarkan Kado Poin yang kamu dapatkan saat bermain dengan banyak pilihan hadiah keren dari merchant-merchant yang bekerjasama dengan KadoSaku.

Tertarik untuk menghajar para koruptor lewat Tap Koruptor dan mendapatkan hadiah langsungnya? Tap Koruptor sudah tersedia secara gratis untuk Android, dan bisa kamu download melalui tautan di bawah ini.

Download Tap Koruptor: