Versi Internasional Digimon World Next Order akan Rilis Awal 2017!

TGS 2016 Digimon World Next Order

Siap bertualang ke Digital World lagi, teman-teman? Karena Bandai Namco sedang menggodok game Digimon baru yang bakal mirip dengan game Digimon World 1 yang ada di PS1, berjudul Digimon World Next Order!

Dalam Digimon World Next Order, kamu akan diajak bertualang di dunia Digital World yang sedang diserang oleh Machinedramon. Terselamatkan dari marabahaya berkat bantuan dua Digimon, tidak hanya mencari jalan pulang, kamu juga harus mencari cara mengalahkan para Machinedramon tersebut dan menghentikan mereka dari sumbernya. Selama perjalanan berlangsung, rekan-rekan Digimon-mu pun harus dirawat dan dilatih agar bisa menghadapi berbagai pertarungan yang menghadang.

Untuk rilisnya di luar Jepang belum ada tanggal yang detil, namun di TGS 2016 Digimon World Next Order diumumkan akan keluar pada awal 2017 besok khusus untuk platform PS4. Sebelumnya memang dikabarkan kalau versi PS Vita-nya juga akan rilis, tapi Bandai Namco membatalkannya.

Dalam game, kamu akan bisa menemukan, berinteraksi, dan mengajak 200 Digimon yang muncul dari berbagai season anime-nya untuk bergabung dalam party-mu dan bertualang bersama.

TGS 2016 Digimon World Next Order

Di TGS 2016 Digimon World Next Order diungkapkan juga kalau kamu bisa memilih antara karakter cowok atau cewek sebagai karakter utama, serta membawa dua partner Digimon secara bersamaan untuk bersama-sama bertualang di Digital World. Mereka akan terlihat mengikutimu selama permainan.

Melatih, merawat, dan sering berinteraksi dengan partner Digimon-mu terbukti akan menjadi kunci penting untuk bisa menyelamatkan Digital World dan menamatkan permainan.

TGS 2016 Digimon World Next Order

Seperti yang kita sadari sejak bermain Digimon World 1, pasti perlu ada keseimbangan yang baik antara merawat para Digimon dan melatih mereka secara terus-menerus agar lebih kuat.

Di satu sisi, kamu perlu Digimon-Digimon partner yang kuat untuk memudahkan perjalananmu saat harus melawan Digimon lain. Tapi di sisi lain, kalau tidak dirawat dengan benar, Digimon-mu bakal jadi tidak bahagia!

Apa kamu mau Digimon-mu jadi punya sikap jelek, jadi suka buang air sembarangan, dan berubah jadi Numemon? Nggak, kan?

Nah, mulai sekarang kamu harus persiapkan dirimu untuk punya “peliharaan digital” baru lagi sejak Digimon World 1 atau Tamagotchi Digivice!

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.