Dua Episode Anime Pokemon Generations Dirilis Sekaligus!

anime pokemon generations - pikachu sinnoh

Masih ingat anime Pokemon Generations, yang baru diumumkan beberapa hari lalu? Sekarang dua episodenya telah dirilis di Youtube!

Seharusnya, kamu hanya perlu mengunjungi saluran resmi Pokemon untuk menyaksikan anime Pokemon Generations. Tapi tampaknya, karena satu-dua alasan, dua video ini belum bisa disaksikan oleh mereka yang berada di Indonesia.

Sudah penasaran banget ingin nonton? Untungnya ada beberapa saluran yang juga menyajikan dua episode anime Pokemon Generations yang cukup heboh ini. Kamu bisa menggunakannya sebagai alternatif hingga episode yang di saluran resmi Pokemon bisa diakses oleh kita-kita yang ada di Indonesia.

Ini tautan untuk episode perdana.

Ini tautan untuk episode kedua.

Sekedar informasi nih untuk fan Pokemon yang pingin nonton anime Pokemon Generations di atas. Kalau kamu mencoba melihat episode pertama, kamu akan disuguhi oleh sesuatu yang akan sangat familier untuk para pemain Pokemon Red.

Pokemon Generations - Pokemon Red

Trailer Pokemon Generations – Anime yang Menyajikan Momen Keren Gamenya!

Trailer Pokemon Generations telah dirilis! Sekarang kamu bisa menyaksikan kembali momen-momen terkeren di gamenya dalam bentuk anime!
Baca Juga

Ya. Tak hanya diperlihatkan layar pembuka Pokemon Red, di awal-awal pun kamu akan disuguhi cuplikan petualangan dan adegan pertarungan dengan grafis hitam-putih gamenya. Kalau kamu tidak tahu, mungkin kamu akan mengira itu hanya video troll.

Tapi kalau kamu menunggu, grafis Gameboy ini akan beralih menjadi adegan animasi yang memperlihatkan cuplikan pertarungan-pertarungan keren Pikachu!

Dengan durasi di bawah empat menit, dan sebagiannya sudah dipotong dengan layar nostalgia Pokemon Red, episode perdana Pokemon Generations ini pastinya tidak akan kaya dengan plot. Tapi fan Pokemon sudah bisa menyaksikan fan service dari lore. Kamu bisa melihat Pikachu bertarung di Hutan Viridiannya Kanto, Kota Ecruteak di Johto, Weather Institute di Hoenn, Kuil Snowpoint di Sinnoh, Kastel Relik di Unova hingga Gua Terminus di Kalos.

Tak hanya bertarung dengan Pokemon seperti Caterpie, Vigoroth, dan Nosepass, di episode perdana ini kamu juga akan diperlihatkan Pokemon legendaris seperti Zapdos, Zygarde, dan Landorus! Walaupun tanpa plot pun, menyaksikan wilayah-wilayah familier dan Pokemon-Pokemon seperti itu sudah cukup membuat fan Pokemon bersemangat.

pokemon generations - looker

Episode kedua mengangkat karakter yang pasti sudah familier untuk para pemain: Detektif Looker. Dalam episode ini, Looker mencoba untuk menangkap Giovanni, si pemimpin Tim Rocket.

Sepanjang episode, kamu akan diperlihatkan bagaimana kepolisian akan bekerja di dunia yang dipenuhi Pokemon. Mulai dari Magnemite, yang bisa dimanfaatkan untuk membongkar kunci pintu, Machamp yang – tentu saja – menggunakan kekuatan superiornya untuk membobol dinding, hingga Arcanine yang digunakan untuk melelehkan dinding.

Yang terakhir itu mungkin akan repot untuk dilalui. Bahkan polisi yang menggunakannya saja tidak langsung melintasi lubang.

Dengan kekuatan dari Pokemon-Pokemon tangguh ini, akankah Looker dan para polisi mengamankan Giovanni? Ataukah bos Tim Rocket itu sebelumnya sudah dikalahkan oleh pelatih Pokemon yang familier?

Seperti yang sudah dijanjikan, anime Pokemon Generations menyajikan cuplikan dari era dan tempat-tempat familier untuk hiburan para fan berat gamenya. Cerita apa kira-kira yang akan diangkat untuk episode berikutnya?


SHARE
Previous articleJones, Sekarang Friendzone Punya Logo Resmi
Next articleMengintip Suasana Tokyo Game Show 2016 di Business Day!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.