Berbagai Judul Game Menarik Campur Aduk Jadi Satu di Booth Sony TGS 2016!

sony TGS 2016 (2)

Tak bisa dipungkiri, booth Sony menjadi salah satu booth yang bisa dibilang paling menarik dalam event TGS 2016. Bagaimana tidak, berbagai judul game menarik bisa kamu temukan dan coba di booth Sony. Game yang ada di booth Sony berasal dari berbagai developer, dan tentunya hadir di platform PS4 atau PS Vita. Sebut saja judul seperti World of Final Fantasy, Fate/Extella, Biohazard 7, Dragonball Xenoverse 2, Tekken 7, Ryu ga Gotoku 6, Gravity Daze 2, Sword Art Online: Hollow Realization, Macross Delta Scramble, dan sebagainya yang bisa kamu cicipi di booth Sony. Beberapa diantaranya bahkan hadir dalam dua versi yang bisa kamu pilih mana yang ingin dicoba, versi PS4 atau PS Vita.

sony TGS 2016 (6)

sony TGS 2016 (4)

sony TGS 2016 (1)

sony TGS 2016 (3)

sony TGS 2016 (9)

Tidak hanya game developer lain, Sony juga menghadirkan GT Sport yang bisa kamu coba lengkap dengan menggunakan setir dan juga tempat duduk ala pembalap.

sony TGS 2016 (8)

sony TGS 2016 (11)

Tidak hanya game, namun tak lupa Sony juga memamerkan PS4 versi barunya, yaitu PS4 Pro beserta dengan PlayStation VR yang sangat menggugah selera.

sony TGS 2016 (5)

sony TGS 2016 (10)

sony TGS 2016 (7)

Namun di luar semua itu, bagian paling menarik dari booth Sony adalah area VR-nya. Begitu banyak game menarik yang ditawarkan di situ, mulai dari The Idolm@sters Viewing Revolution, Hatsune Miku VR Future Live, Call of Duty, Batman Arkham VR, The Playroom, Biohazard 7, dan sebagainya. Namun ketika mengantri, kamu tidak bisa memilih game VR mana yang akan kamu coba, dan akan dipilihkan secara random, game mana yang sedang kosong. Melihat bagusnya game VR sekarang, tak bisa dipungkiri, masa depan game akan menuju ke arah Virtual Reality.

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal terus melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleCapcom Tawarkan Pengalaman Berbeda Lewat Berbagai Atraksi Resident Evil di TGS 2016!
Next articleIni yang Buat Berburu di Monster Hunter Stories Lebih Oke dari Game Augmented Reality
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.