Koei Tecmo Suguhkan Samurai Warriors SANADAMARU dan Nioh di TGS 2016

koei tecmo TGS 2016 (1)

Koei Tecmo, developer yang terkenal lewat seri Musou atau Warriors-nya, kali ini hadir dengan mengusung dua judul, Samurai Warriors SANADAMARU dan Nioh sebagai menu utama dalam Tokyo Game Show (TGS) 2016. Kedua game tersebut bisa kamu coba dan mainkan di booth Koei Tecmo selama TGS 2016 berlangsung.

koei tecmo TGS 2016 (2)

koei tecmo TGS 2016 (3)

Booth bagian game Nioh memiliki desain yang cukup unik dan juga beberapa photo spot menarik, di mana terdapat kepala berukuran raksasa yang cukup menonjol untuk difoto dan memang sengaja dijadikan sebagai area foto.

koei tecmo TGS 2016 (6)

Tidak hanya dua judul itu saja, Koei Tecmo sebenarnya banyak mengusung game mobile, seperti Winning Post Stallion, Toukiden Mononofu, Samurai Cats, AKB48 no Yabo, dan sebagainya.

koei tecmo TGS 2016 (5)

koei tecmo TGS 2016 (4)

Selain itu, juga masih ada beberapa judul menarik untuk PS Vita dan PS4, misalnya saja Berserk Musou, Atelier Firis, Toukiden 2, Blue Reflection: Maboroshi ni Mau Shojo no Ken, dan Musou Stars.

koei tecmo TGS 2016 (7)

koei tecmo TGS 2016 (8)

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal terus melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleBincang-Bincang dengan Tim Juara PBNC dan Tim Juara PBLC
Next articleVainglory World Championship Akan Digelar Mulai Tahun Ini!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.