SEGA Atlus Hadir Meriah di TGS 2016, Suguhkan Persona 5 dan Ryu ga Gotoku 6!

sega atlus TGS 2016 (2)

Hadir dengan ukuran booth yang cukup besar, SEGA Atlus cukup mencuri perhatian lewat area Persona 5 dan Ryu ga Gotoku 6 yang dibuat semenarik mungkin. Tentu saja, game highlight utamanya, Persona 5 cukup laris diantri oleh pengunjung, walau tak sebanyak game-game kelas AAA lainnya karena Persona 5 sudah dirilis di Jepang pada tanggal 15 September 2016 kemarin.

sega atlus TGS 2016 (1)

Saya yang cukup penasaran dengan hype game Persona 5, akhirnya memutuskan untuk mencobanya dan… memang Persona 5 adalah sebuah game yang sangat-sangat menarik! Dengan gameplay dan grafis yang stylish, cocok untuk memanjakan mata para gamer ketika memainkannya.

DSCF5833

DSCF5835

DSCF5837

Bagian lain yang cukup besar di booth SEGA Atlus adalah Ryu ga Gotoku 6, yang hadir untuk PS4. SEGA Atlus banyak membawa game lainnya, walau porsinya tidak sebesar Persoa 5 dan Ryu ga Gotoku 6. Misalnya saja Valkyria: Azure Revolution, Phantasy Star Online 2, Titanfall 2, Anonymous;Code, Puyopuyo Chronicle, dan sebagainya.

sega atlus TGS 2016 (9)

sega atlus TGS 2016 (5)

sega atlus TGS 2016 (7)

Tak lupa juga bagian game smartphone, yang mengusung game seperti Puyopuyo Quest!!, WORLD CHAIN, Yumeiro Cast, Monster Gear Burst, dan Ange-Vierge Girls Battle.

sega atlus TGS 2016 (8)

sega atlus TGS 2016 (3)

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal terus melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleMengintip Suasana Tokyo Game Show 2016 di Business Day!
Next articleCapcom Tawarkan Pengalaman Berbeda Lewat Berbagai Atraksi Resident Evil di TGS 2016!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.