Ayo Dukung Team NXL> Di Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016!

Grand Final salah satu turnamen terbesar Counter Strike: Global Offensive terbesar di Asia ini akan diselenggarakan pada tanggal 21-25 September 2016. Dukung wakil Indonesia ini untuk jadi jawara!

Ayo Dukung Team NXL> Di Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016!

Ayo Dukung Team NXL> Di Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016! ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016[/caption]

ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016 akan segera memasuki puncak gelarannya. Salah satu turnamen terbesar Counter Strike:Global Offensive (CS:GO) di Asia ini akan menggelar Grand Final pada tanggal 21-25 September mendatang, dengan Shanghai (China) sebagai arenanya.

Akan ada 16 tim terbaik dari 20 negara di jajaran Asia Pasifik yang sudah menjalani kualifikasi ketat di region mereka. Dan Indonesia yang mendapatkan satu tempat kualifikasi region akan mengirimkan Team NXL> sebagai perwakilan. Team NXL> sendiri terpilih setelah menjadi juara dalam turnamen ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016 : Indonesia Qualifier.

Ayo Dukung Team NXL> Di Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016! Team NXL>[/caption]

Team NXL> berhasil mengalahkan berbagai tim yang kuat di Indonesia dalam turnamen kualifikasi seperti Maximum Effort, Legacy Gaming, dan Triple Gaming. Team NXL> nantinya akan didukung penuh oleh BenQ ZOWIE Indonesia sebagai pihak penyelenggara turnamen kualifikasi. Meskipun sempat terkena masalah visa, namun Team NXL> akhirnya tetap dipastikan berangkat dengan kekuatan penuh mereka.

Ayo Dukung Team NXL> Di Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016! Pembagian Grup untuk Grand Final[/caption]

Team NXL> akan memulai pertarungan dalam fase grup Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016 di grup C. Mereka akan menghadapi Renegades dari Australia, EHOME dari China, dan Rascal Jester dari Jepang. Team NXL> sendiri dijadwalkan menjalani pertandingan pertama di fase grup dengan melawan Rascal Jester.

Grupnya sendiri dapat dikatakan sebagai grup "neraka", dikarenakan terkumpulnya tim yang memang memiliki performa stabil dan bagus. Renegades merupakan salah satu tim kuat di region Asia Pasifik dan saat ini memegang menjadi tim nomor 2 di daftar ranking Asia-Oceania. Begitu pula dengan EHOME, yang saat ini bertengger di peringkat 7 di daftar rannking yang sama.

Namun bukan berarti Team NXL> bisa diremehkan loh! Mereka saat ini memiliki tren peforma dan pertandingan yang bagus dengan menjuarai beberapa turnamen besar, salah satunya di turnamen ASUS ROG Road to 8th IeSF World Championship. Mereka juga saat ini menjadi tim yang bertengger di peringkat 15 di ranking Asia-Oceania.

[read_more id="267524"]

Yuk persiapkan dukunganmu untuk mereka! Sukses terus untuk Team NXL> dan semoga bisa mengharumkan nama bangsa!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU