Lewat Trailer Ini, Konami Pastikan Para Legenda Barcelona Akan Tampil di PES 2017

legenda barcelonaPro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017 baru saja resmi beredar di seluruh dunia sejak 15 September lalu. Untuk merayakan hari bersejarah tersebut, tak berselang lama KONAMI memberikan kejutan bagi para gamer PES lewat sebuah trailer yang menampilkan deretan legenda Barcelona yang akan ambil bagian dalam game tersebut.

Dalam trailer berdurasi dua menit 34 detik itu, kita akan dibuat bernostalgia melihat kehebatan para legenda Barcelona beraksi mengolah si kulit bundar di Nou Camp. Ronaldinho menjadi legenda pertama yang tampil dalam trailer tersebut. Cuplikan gol pemain Brazil ke gawang Real Madrid yang memang sangat memorable, menjadi pembuka deretan legenda Barcelona yang akan tampil di PES 2017.

Lanjut, El Capitano Charles Puyol gantian unjuk aksi kepiawannya sebagai salah satu legenda Barcelona yang cukup disegani. Sama halnya seperti Ronaldinho, gawang Real Madrid menjadi korban gol sundulan sang putra asli Catalan. Legenda Barcelona ketiga yang muncul dalam trailer adalah Henrik Larsson. Meski hanya dua musim membela Blaugrana, namun lewat sumbangsih gol-golnya, Larsson berjasa menambah pundi-pundi piala di lemari Barcelona. Gelar legenda pun tak aneh untuk disematkan kepada pria kelahiran Swedia itu.

Sebelum Main, Siapkan Dulu Spesifikasi PC PES 2017 yang Dibutuhkan!

PES 2017 akhirnya dirilis! Sebelum main, pastikan dulu PC atau laptop-mu sudah memenuhi standar spesifikasi PC PES 2017 ya!
Baca Juga

Luis Enrique yang notabene adalah pelatih Barcelona saat ini juga turut andil memeriahkan kumpulan legenda Barcelona. Totalitas Luis Enrique membela panji Catalan memang tidak perlu diragukan. Total Enrique menghabiskan delapan tahun berseragam merah biru khas Barcelona dan menyumbang puluhan piala dan gelar individu.

Deretan legenda Barcelona dalam trailer itu pun ditutup dengan aksi gol akrobatik Rivaldo ke gawang Valencia di tahun 2001. Rivaldo membela Barcelona sejak tahun 1997 sampai 2002. Bersama Barca juga dirinya berhasil menyabet gelar bergengsi Balon d’Or.

Namun Konami belum memastikan kapan para legenda Barcelona tadi akan muncul di PES 2017. Dalam trailer itu, Konami hanya memberikan pengumuman Coming Soon di akhir video.

Kehadiran para legenda Barcelona tadi tak terlepas dari kerjasama eksklusif PES Production dengan Barcelona. PES Productions mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan FC Barcelona untuk menampilkan segala keseruan yang ada di Nou Camp secara penuh di PES, mulai PES 2017 hingga seri PES dua tahun selanjutnya. Dengan kontrak ini, PES Productions pun memiliki akses penuh untuk menampilkan Nou Camp sebagai salah satu stadion yang bisa menjadi tempatmu bermain PES 2017 secara eksklusif sampai ke detail-detail terkecilnya.

Begini Cara Mendapatkan Jersey Resmi dan Logo Resmi Klub di PES 2017 Versi PS4

Tapi jangan khawatir, hal itu bukan jadi masalah lagi. karena sekarang kamu bisa mendapatkan official jersey dan logo resmi di PES 2017. Bagaimana caranya?
Baca Juga

“Bekerja sama dengan FC Barcelona membuat kita bisa memperkenalkan seri PES ke basis penggemar yang besar di seluruh dunia,” ungkap Tomotada Tashiro, Presiden dari Konami Digital Entertainment seperti dikutip dari pernyataan resminya.

Selain lima legenda Barcelona yang muncul dalam trailer tadi, beberapa legenda sepakbola lainnya seperti Maradona dan Ronaldo (Brazil) dikabarkan akan hadir juga di PES 2017.


SHARE
Previous article20 Tahun Resident Evil Akan Dimeriahkan oleh L’arc~en~Ciel!
Next articleAyo Dukung Team NXL> Di Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca