Perubahan Besar Terjadi di Balik Layar Rogue One: A Star Wars Story!

Rogue One

Kita semua sudah tahu bahwa Rogue One: A Star Wars Story akan menjadi sebuah film yang sangat berbeda dengan film Star Wars yang lain, dan salah satu alasannya adalah karena film ini akan memiliki tema yang jauh lebih gelap daripada film sebelumnya. Banyak berita mulai bermunculan setelah ada kabar yang mengatakan Rogue One harus mengambil ulang gambarnya dan banyaknya perubahan yang akan terjadi dalam filmnya. Walaupun hype dari rumor tersebut telah mulai hilang secara perlahan, dalam sisa waktu tiga bulan sebelum filmnya tayang, sebuah perubahan besar di balik layar telah terjadi.

Rogue One

Kepopuleran Rogue One Akan Jauh Melewati The Force Awakens

Pada akhir tahun ini film Rogue One: A Star Wars Story akan dirilis, dan apakah film ini akan dapat mengalahkan popularitas The Force Awakens?
Baca Juga

Rogue One baru saja mengganti komposer untuk filmnya. Pada awalnya, komposer dari film The Grand Budapest Hotel, Alexandre Desplat adalah orang yang bertugas untuk mengisi musik dari film tersebut, namun, menurut kabar terbaru, ternyata mereka baru saja digantikan oleh Michael Giacchino. Salah satu alasan mengapa hal ini dapat terjadi adalah karena perubahan jadwal pengambilan gambar yang secara tidak langsung ikut merubah jadwal pengisian lagunya, dan hal ini tidak dapat diikuti oleh Desplat. Karena Giacchino telah membuat lagu dari beberapa proyek Disney yang lain, maka perusahaan tersebut memutuskan untuk menyewanya sebagai pengganti Desplat. Giacchino akan menjadi orang pertama yang menjadi komposer film Star Wars selain John Williams.

Rogue One

Ga Perlu Nunggu Star Wars Episode VIII, J.J. Abrams Bocorkan Siapa Orang Tua Rey

Salah satu misteri terbesar dari The Force Awakens adalah siapa sebenarnya orang tua dari Rey, dan J.J. Abrams mungkin telah memberikan sebuah petunjuk!
Baca Juga

Walaupun Rogue One adalah kesempatan pertama Giacchino untuk membuat lagu dari sebuah film Star Wars, ini bukanlah pertama kalinya dia melakukan sesuatu dengan franchise tersebut. Sebelumnya dia telah membuat lagu dari beberapa atraksi bertema Star Wars yang ada pada Disneyland, dan bahkan dia juga sempat berperan sebagai salah satu stormtrooper dalam Star Wars: The Force Awakens. Selain merancang lagu untuk taman bermain dan film anak kecil, hasil karya Giacchino dapat kita dengar dalam film blockbuster seperti The Incredibles, ketiga film Star Trek terbaru, Ratatouille, Up, Jurassic World dan Zootopia. Beberapa proyeknya yang akan datang dimasa depan juga cukup besar, diantaranya ada Doctor Strange, War for the Planet of the Apes dan The Incredibles 2.

Rogue One

Lokasi Syuting Rogue One ‘Diberkahi’ Berkat Kedatangan George Lucas

Apakah kedatangan George Lucas ke lokasi syuting tersebut menjadi pertanda baik atau buruk?
Baca Juga

Film yang bercerita beberapa saat sebelum kejadian A New Hope ini menceritakan tentang petualangan Jyn Erso dan pasukan Rebelnya yang mencoba untuk mengamankan rancangan Death Star. Pengambilan ulang dari film yang telah memakan waktu selama lima minggu pada musim panas tahun ini, dipimpin oleh Tony Gilroy. Walaupun pada awalnya diduga hampir setengah dari gambar Rogue One akan diambil ulang, Disney mengatakan bahwa mereka melakukan hal ini hanya untuk memberikan pengembangan dari beberapa karakternya. Gilroy juga akan bekerja dengan Gareth Edwards untuk menyelesaikan film ini, jadi mereka berdua akan mendengarkan beberapa lagu buatan Michael Giacchino sambil memutuskan manakah lagu terbaik yang akan ada di dalam filmnya.

Rogue One

Apakah menurutmu perubahan ini akan sangat mempengaruhi filmnya? Sejauh mana perubahan yang akan terjadi? Berikan komentar kalian tentang hal ini yah!


SHARE
Previous articleInilah Alasan Mengapa Kamu Wajib Menyaksikan Snowden
Next articleInilah Alasan Mengapa Serial Film X-Men Harus Dihentikan!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.