Inilah Alasan Mengapa Serial Film X-Men Harus Dihentikan!

Film X-Men

Pada tahun ini, X-Men: Apocalypse telah mengakhiri cerita “First Class” yang dimulai pada tahun 2011, namun, film tersebut juga telah menjadi “awal” dari berbagai film X-Men lainnya. Sayangnya, pada saat ini masa depan dari serial X-Men masih belum begitu jelas. Sutradara dari ketiga film pertamanya, Bryan Singer, telah mengatakan bahwa dia memiliki rencana untuk membuat film X-Men lainnya, dan film tersebut akan membawa para mutant keluar angkasa, namun, hingga saat ini ide tersebut belum mendapat persetujuan dari pihak 20th Century Fox. Kelihatannya akan lebih baik jika Fox menghentikan produksi dari franchise ini dan lebih fokus untuk memperluas dunianya dengan mengeluarkan film lain.

X-Men

Inilah Satu Karakter yang Diduga Akan Muncul dalam Doctor Strange

Dari serangkaian karakter yang diduga akan muncul dalam Doctor Strange, inilah satu karakter legendaris yang memiliki kemungkinan terbesar untuk muncul.
Baca Juga

Jika kita mengingat apa yang terjadi pada akhir X-Men: Apocalypse, Charles Xavier akhirnya berhasil mendirikan kelompok X-Men untuk melindungi umat manusia dari serangan mutant. Hal ini kelihatannya dapat menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk membuat film X-Men yang lain, namun, masalahnya ada pada masa depan yang kita lihat pada akhir X-Men: Days of the Future Past. Kita sudah mengetahui bahwa film tersebut berada pada waktu yang berbeda denagn film aslinya, namun, beberapa dari karakter utamanya masih hidup di masa depan. Para karakter utama tersebut telah memiliki kesempatan mereka untuk tampil, namun, akan jauh lebih baik apabila Fox meutuskan untuk menceritakan beberapa karakter lain yang belum banyak mendapat perhatian.

X-Men

Ternyata Ini yang Sebabkan Thor: Ragnarok Bikin Geger Comic-Con 2016!

Marvel telah berhasil mengejutkan semua orang saat mereka memberikan kabar terbaru tentang film Thor: Ragnarok, musuh yang eksis dari komik Thor lawas!
Baca Juga

Masalah lainnya adalah alur cerita X-Men yang telah mengulangi hal yang sama selama 16 tahun. Umat manusia membenci mutant, Magneto percaya bahwa mutant lebih baik daripada manusia, dia dan Professor X saling beradu argumen, dan pertarungan antar mereka berdua terjadi. Walaupun hal tersebut sebenarnya tidak salah untuk dilakukan, alur cerita seperti ini menjadi semakin membosankan untuk disaksikan oleh para penggemar serialnya. Fox mungkin akan mengambil kesempatan untuk melanjutkan cerita franchise ini, namun, studio tersebut sebaiknya berpikir dua kali untuk lebih memikirkan ide baru agar para mutant tidak akan mengulangi petualangan yang sebelumnya telah mereka lakukan.

X-Men

260851

Dengan berakhirnya trilogi pertama X-Men, apakah Fox harus meneruskan franchise ini atau justru menghentikannya?
Baca Juga

Untungnya ada beberapa film non X-Men yang dapat mengisi jeda waktu sampai Fox tahu kemana mereka akan membawa franchise ini. Hugh Jackman mungkin akan mengakhiri perannya sebagai Wolverine dimasa depan, namun, Deadpool dapat mengisi posisi tersebut sebagai karakter X-Men paling populer yang dapat memberikan adegan action dan humor yang tidak pantas untuk anak kecil. Deadpool beserta partnernya, Cable, dapat membuka jalan kepada alur cerita X-Force, tim mutant militer dimasa depan. Selain Deadpool dan Cable, ada juga New Mutants yang akan menampilkan tim lain yang juga dibawah bimbingan Professor X untuk menggantikan posisi Cyclops dan timnya.

Film Gambit hingga saat ini masih memiliki banyak masalah yang harus mereka selesaikan, namun, semoga saja masalah tersebut dapat diselesaikan agar kita dapat melihat Gambit bergabung dengan anggota keluarga lainnya. Jika Fox harus meninggalkan francise ini, maka mereka hanya harus mulai menceritakan banyak karakter lainnya yang belum mendapat cukup banyak perhatian.

Apakah menurutmu serial film X-Men ini harus diteruskan oleh pihak Fox atau lebih baik mereka memberikan fokus mereka kepada film lainnya? Langsung berikan pendapat kalian tentang hal ini yah!

SHARE
Previous articlePerubahan Besar Terjadi di Balik Layar Rogue One: A Star Wars Story!
Next articleKepopuleran League of Legends Sukses Mengalahkan DOTA 2!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.