Kecewa Karena Ga Ada Leon di Resident Evil 7? Mungkinkah Karena Alasan Ini?

Resident Evil Vendetta

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

STOP! Jangan Baca Tulisan Resident Evil 7 Ini Jika Kalian Lagi Makan, Atau Emang Penakut!

Game Horor Terbaik, Resident Evil 7 Ini Bikin Jijik Sekaligus Ketakutan! Download demo Resident Evil 7 guide, gambar Resident Evil 7
Baca Juga

Salah satu penerbit game dari Jepang yang tidak pernah absen selama TGS adalah Capcom. Amunisi utama mereka yang paling ramai selama event tidak lain adalah Resident Evil 7: Biohazard. Selain itu, masih ada film CGI yang sudah dikonfirmasikan sejak Maret 2016 lalu, Resident Evil: Vendetta, juga ikut diperlihatkan, dan mendapatkan video trailer terbarununya yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Resident Evil Vendetta Trailer – TGS 2016

Video di atas sekaligus mengkonfirmasikan, jika Resident Evil: Vendetta bakal ditayangkan pertama kali di Jepang musim Semi 2017 mendatang, atau pada Kuartal Kedua tahun depan. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, dua karakter favorit penggemar serial Resident Evil, Leon S. Kennedy dan Chris Redfield bakal bergabung selama film ini, dan video di atas memperlihatkan beberapa adegan keduanya beraksi di dalam sebuah mansion besar. Mungkinkan itu mansion dari Resident Evil pertama?

Resident-Evil-Vendetta-2

Resident Evil: The Final Chapter, Film Penutup Franchise Resident Evil

Dalam sebuah wawancara, sutradara Paul W.S. Anderson mengungkap bahwa Resident Evil: The Final Chapter akan menjadi judul film keenam, yang sekaligus adalah film penutup dari seluruh film Resident Evil
Baca Juga

Takanori Tsujimoto, yang sebelumnya dikenal menyutradarai dua episode serial televisi Ultraman X, mengepalai proyek ini, sedangkan kreator film horor Ju-on, atau lebih dikenal sebagai The Grudge di Barat, Takashi Shimizu, bertindak sebagai executive producer. Sepertinya dua nama tersebut sudah menjamin kualitasnya ya, dan semoga saja aspek horornya dapet dengan dilibatkannya Shimizu, yang memang sudah dipandang yang paling ahli menghadirkan momen-momen yang ngagetin.

Gabungkan Vendetta dengan Resident Evil 7: Biohazard, yang merupakan sekuel terbaru dari seri utama gamenya, dan juga film live-action Resident Evil: The Final Chapter yang kembali dibintangi Milla Jovovich dan bakal ditayangkan sehari sebelum Resident Evil 7 dirilis 26 Januari 2017 mendatang, sepetinya fans horor, dan Resident Evil khususnya, bakal terpuaskan tahun depan!

Resident-Evil-Vendetta-4

Selain Takanori Tsujimoto dan Takashi Shimizu, nama terkenal Jepang lainnya yang mendukung Resident Evil: Vendetta seperti Makoto Fukami (Psycho-Pass, Scholl – Live!) yang mengerjakan skrip skenarionya, Kenji Kawai (Patlabor, Ghost in the Shell) menangani musiknya, Marza Animation Planet yang bertindak menangani CGI dan animasinya, produser Capcom, Hiruoyuki Kobayashi (Sengoku Basara, Resident Evil 4) juga bertindak menjadi pengawas proyek film animasi Resident Evil ini. Untuk distribusi, sejauh ini baru Sony Pictures Entertainment Japan yang akan menanganinya untuk wilayah Jepang.

Sambil Menunggu Resident Evil 7, Mainkan Dulu Resident Evil Terbaik Ini!

Sambil Menunggu Resident Evil 7, Mainkan Dulu Resident Evil Terbaik Ini! Guide Resident Evil Guide, Resident Evil Terbaru, video Resident Evil
Baca Juga

Resident Evil Vendetta ini menjadi film CGI ketiga setelah sebelumnya ada dua film pendahulunya, yaitu Resident Evil: Degeneration (dirilis tahun 2008) dan juga Resident Evil: Damnation (dirilis tahun 2012).

Resident Evil: Vendetta akan mengambil cerita orisinal yang tidak ada hubungannya dengan kejadian yang ada di game-nya. Akan tetapi film CGI ini masih akan menampilkan karakter ikonik yang pastinya kamu kenal dari seri game yang dikembangkan oleh Capcom. Dua karakter yang sudah dipastikan dan kalian lihat dalam video di atas adalah Chris Redfield (karakter utama Resident Evil pertama dan juga merupakan ketua dari anggota BSAA) dan Leon Kennedy (karakter utama Resident Evil 2, anggota kepolisian Racoon City yang kini menjadi agen D.S.O). Film ini menandai Leon untuk ketiga kalinya berturut-turut menjadi karakter utama, menandakan betapa populernya polisi rookie tersebut.

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor!

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Guide Resident Evil 7, cheat Resident Evil 7 cheat, tips Resident Evil 7 trick
Baca Juga

Sayangnya, dia memang tidak disebutkan bakal kembali tampil dalam Resident Evil 7. Jika dipikir-pikir sih, sayang juga memasang 3 karakter dalam tiga produk yang berbeda. Mungkin Capcom ingin film live-action Resident Evil tetap identik pada diri Milla Jovovich, dan Leon cukup mendapatkan peran dalam film CGI ini. Resident Evil 7 pun sudah dipastikan karakternya figur yang baru. Di sini, Leon kembali diperankan oleh Matthew Mercer, pengisi suaranya selama ini di serial gamenya.

Resident Evil Vendetta

Film Animasi Kolaborasi Ducati dan Capcom, Resident Evil Vendetta

Film animasi CGI Resident Evil Vendetta menghadirkan kolaborasi Ducati dan Capcom. Bakal hadirkan aksi Leon S. Kennedy menunggangi motor XDiavel!
Baca Juga

Rebecca Chambers, satu-satunya anggota S.T.A.R.S tim Bravo yang selamat, juga dipastikan hadir di sini, meskipun selama video di atas dia tidak nongol. Dia bakal tampil dengan penampilannya di usia 30 tahun selama film CGI Resident Evil ini. Sayangnya, sejauh ini belum jelas seperti apa cerita yang akan diangkat nantinya difilm ini. Hanya disebutkan jika ceritanya mengambil latar pasca event game Resident Evil 6 yang dirilis tahun 2012 lalu, dan menampilkan Leon S. Kennedy yang kali ini tampil makin macho mengendarai motor Italia Ducati XDiavel dalam beberapa adegannya. 

Resident-Evil-Vendetta-3

Dengan dirangkulnya nama-nama baru yang familiar di mata penggemar anime seperti PSYCHO-PASS dan film horor, sepertinya Capcom ingin mengenalkan kisah game ini kepada pasar baru, bukanya menarget penggemarnya setianya. Semoga saja itu menjadi langkah yang tepat ya!

Sumber: Marza, Official Site

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleBegini Penampilan Komisaris Gordon di Film Justice League!
Next articleDemo 15 Menit Metal Gear Survive Terlihat Seru! Apa Kamu Masih Tertarik?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.