Begini Penampilan Komisaris Gordon di Film Justice League!

Justice League - Warner Bros

Setelah kemarin memamerkan kostum baru Batman, kali ini Zack Snyder juga menampilkan penampakan perdana Komisaris Gordon di Justice League!

Layaknya seorang sutradara yang baik, Zack Snyder memang tengah membangun hype untuk film terbarunya, Justice League. Masih segar rasanya penampakan Batman dalam kostum taktis. Masih memanfaatkan momentum dari Hari Batman, giliran penampilan perdana Komisaris Gordon yang dicuitkan oleh sutradara yang satu itu.

Tewas di Batman v Superman, Commissioner Gordon Justru Berlaga di Justice League

Bosan berlaga bersama superhero Marvel, J.K Simmons yang sebelumnya main di Spider-Man, kali ini justru beralih ke DC dan menjadi Commissioner Gordon!
Baca Juga

Dari pilihan pakaian dan topi, juga dilengkapi oleh warna hitam-putih untuk gambarnya, Komisaris Gordon di foto ini terlihat seperti polisi dari film-film detektif tahun 40an. Akan menarik melihat apakah Gordon di sini juga bersifat penuh keadilan seperti di komiknya, ataukah ia akan lebih pragmatis dan bersifat anti-hero, seperti jagoan film noir. Biar bagaimanapun, dia sempat membiarkan Batman yang tak ragu membunuh berkeliaran di kotanya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Komisaris Gordon di Justice League diperankan oleh J.K. Simmons. Sebelum ini, Simmons mendulang popularitas lewat perannya sebagai pengisi suara Cave Johnson di Portal 2 dan sebagai Terrence Fletcher di film Whiplash.

Tapi fan film superhero mungkin lebih mengenal Simmons sebagai pemeran dari satu karakter populer, yang ia sajikan begitu hebat hingga The Amazing Spider-Man tidak berani untuk menampilkan penggantinya.

JK-Simmons-as-J.-Jonah-Jameson-in-Amazing-Spider-Man-2

Begini Wujud Kostum Baru Batman di Film Justice League!

Sutradara Zack Snyder memamerkan kostum baru Batman untuk film Justice League! Bagaimana menurut kamu bentuk kostum yang ini?
Baca Juga

Ya, Komisaris Gordon akan diperankan oleh aktor yang sama dengan yang dulu menyajikan J.J. Jameson dengan sempurna. Jelas, penampilan Simmons tak lagi akan diragukan. Meski mungkin fan Spider-Man akan membayangkan Gordon meminta foto-foto Spider-Man saat ia menampakkan diri.

Menurut IGN, foto perdana Gordon di atas juga menandakan hari pertama Simmons syuting di lokasi Justice League. Mengingat proses syuting film ini sudah dimulai sejak 11 April, ini menandakan peran Gordon di filmnya tidak akan signifikan, dan mungkin hanya akan bersifat sebagai cameo.

Meski begitu, fan karakter Gordon tidak perlu kecewa. Sebagai karakter yang begitu mengakar dalam mitos Batman, Gordon seharusnya akan tampil secara signifikan di film Batman, saat pahlawan utama kota Gotham itu menghadapi Deathstroke si tentara bayaran mematikan.

Sebagus apa J.K. Simmons memerankan Gordon? Seperti apa peran Gordon di film Justice League? Saksikan sendiri jawabannya saat film Justice League rilis 17 November 2017 nanti. Seperti film-film DC sebelumnya, jadwal itu tampaknya akan berlaku global tanpa terkecuali ke seluruh dunia.

 

 


SHARE
Previous articleAyo Dukung Team NXL> Di Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016!
Next articleKecewa Karena Ga Ada Leon di Resident Evil 7? Mungkinkah Karena Alasan Ini?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.