Inilah Alasan Mengapa Kamu Wajib Menyaksikan Snowden

Snowden

Iron Man Hampir Menjadi Seorang Pecandu Alkohol dalam MCU

Semua penggemar komik tahu betapa cintanya Tony Stark kepada alkohol, dan inilah apa yang hampir kita dapatkan dalam Iron Man di Marvel Cinematic Universe.
Baca Juga

Kamu mungkin berpikir saat Joseph Gordon-Levitt melakukan riset untuk perannya sebagai Edward Snowden, dia hanya akan memfokuskan perhatiannya kepada semua hal positif dari tokoh terkenal tersebut. Hal ini pasti tidak begitu sulit, apalagi jika kita mengingat bahwa Snowden merasa tindakan yang dia lakukan tidak salah. Namun, hal ini sebenarnya sangat jauh dari apa yang dilakukan oleh aktor tersebut karena dia melihat bahwa Snowden sebenarnya sadar tentang kesalahannya, dan dia merasa inilah hal terpenting untuk memerankan tokoh yang menghebohkan dunia tersebut.

Kontroversi tentang kasus Edward Snowden dan file rahasia yang dia bocorkan kepada publik pada tahun 2013 adalah salah satu dari pertanyaan yang paling sering didapat oleh Joseph Gordon-Levitt saat dirinya melakukan diwawancarai tentang film terbarunya, Snowden. Pada saat dia menjelaskan tentang apa saja yang menjadi fokus utamanya untuk mendalami karakter tersebut, Gordon-Levitt juga menjelaskan bagaimana dirinya mencoba untuk melihat Edward sebagai sosok yang netral.

Aku tidak akan melupakan semua berita buruk tentang dia, karena sudut pandang inilah yang paling disadari oleh Snowden. Dia adalah orang yang sangat penuh dengan pemikiran. Dia adalah seorang insinyur. Dia adalah seorang programmer. Aku bukan seorang programmer, tapi aku cukup tahu banyak hal tentang tersebut yang membuatmu harus berpikir. Jadi aku merasa dia sangat sadar tentang konsekuensi dari tindakannya jika dia berhasil melakukannya.

Walaupun dbintangi oleh salah satu aktor terbaik yang ada di Hollywood, film buatan Oliver Stone ini telah memulai banyak kontroversi, apalagi mengingat seberapa besar peran Edward Snowden dalam sejarah Amerika Serikat. Namun, Gordon-Levitt dan Stone kelihatannya tidak begitu memperdulikan hal ini dan tetap meneruskan rencana mereka untuk segera merilis film Snowden.

Snowden

Inilah Satu Karakter yang Diduga Akan Muncul dalam Doctor Strange

Dari serangkaian karakter yang diduga akan muncul dalam Doctor Strange, inilah satu karakter legendaris yang memiliki kemungkinan terbesar untuk muncul.
Baca Juga

Hingga saat ini masih banyak perdebatan yang membicarakan apakah tindakan Edward benar atau salah. Sebagian orang merasa bahwa dia hanya menghargai privasi seseorang dengan membongkar keburukan suatu institusi. Sebagian orang lain merasa dia adalah seorang pengkhianat karena telah memberikan rahasia negara kepada musuhnya. Dan sebagian juga tetap percaya bahwa dia harus menerima konsekuensi dari tindakannya dengan tetap tinggal di Amerika. Edward Snowden sudah jelas bukanlah seseorang yang akan sangat mudah diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt, namun, kelihatannya dia akan dapat melakukan hal ini dengan sempurna.

Snowden

Gara-Gara Hal Sepele Ini, Warner Bros. dan Film Suicide Squad Bakal Dituntut!

Karena seorang penonton merasa "tertipu" setelah menyaksikan film Suicide Squad, dia memutuskan untuk menuntut Warner Bros dan meminta ganti rugi!
Baca Juga
Hasil dari segala riset yang dilakukan oleh Joseph Gordon-Levitt dapat kita saksikan pada saat Snowden dirilis pada pertengahan bulan ini, namun, apakah film ini dapat memuaskan para penontonnya? Apakah kerja keras Joseph Gordon-Levitt akan terbayar, atau justru dia melakukan suatu kesalahan dengan memerankan tokoh yang sangat kontroversial ini? Jangan lupa untuk memberikan pendapat kalian tentang hal ini yah!

SHARE
Previous articleDemo 15 Menit Metal Gear Survive Terlihat Seru! Apa Kamu Masih Tertarik?
Next articlePerubahan Besar Terjadi di Balik Layar Rogue One: A Star Wars Story!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.