Greget! Ubisoft Gunakan Watch Dogs 2 untuk Melahirkan Para “Hacker Budiman”

Watch Dogs 2

Ubisoft pada saat ini berencana untuk membina sekelompok hacker muda dan mengajarkan mereka bagaimana cara melakukan hacking demi kebaikan umat manusia. Bagaimana mereka dapat melakukan hal ini? Ubisoft melakukan kerjasama dengan Major League Hacking untuk memberikan para generasi muda kesempatan mempelajari lebih dalam dunia keamanan cyber dan bagaimana sebuah langkah hacking dapat mengubah dunia.

Watch Dogs 2

Ternyata, Hanya Gara-Gara yang Satu Ini Sony Kebelet Jual PlayStation 4 Pro!

Apa mungkin karena konsol game mulai gak laku? Atau, mereka memang pengen mengeluarkan konsol baru setiap satu tahun sekali?
Baca Juga

Menurut kabar terbaru yang dikeluarkan oleh Ubisoft, acara Major League Hacking yang akan diadakan oleh mereka akan memberikan para pesertanya beberapa proyek yang terinspirasi dari Watch Dogs 2, sebuah game open-world yang sedang dikembangkan oleh Ubisoft, untuk memperdalam ilmu mereka tentang cybersecurity.

Watch Dogs 2

Proyek ini juga bukan hanya sebuah ajang promosi bagi publisher Assassin’s Creed tersebut. Ada banyak hal edukatif dalam acara ini yang bertujuan untuk mengembangkan minat para pesertanya ke bidang pengembangan game, perangkat lunak, dan keamanan jaringan. Salah satu pendiri dari Major League Hacking, Jon Gottfried, menjelaskan alasan dari diadakannya acara ini sebagai berikut.

Tipe hacking yang akan dilakukan dalam acara ini adalah hacking yang bertujuan untuk menemukan sebuah solusi, karena kita percaya kemampuan cybersecurity adalah kunci dari mengamankan aplikasi dan data dari seorang developer.

Acara ini akan diadakan di beberapa universitas besar di seluruh Amerika Serikat, dengan Ubisoft memberikan beberapa game Watch Dogs 2 kepada MLH sebagai hadiah. Jika kamu merasa memiliki kemampuan yang cukup dan ingin mendapatkan game tersebut secara gratis, kamu dapat mendaftarkan diri melalui website resminya.

Watch Dogs 2

Mass Effect: Andromeda Memiliki Dua Tokoh Utama Secara Bersamaan

Setelah kepergian Commander Shepard, kali ini BioWare akan menampilkan dua karakter utama yang dapat kita mainkan secara bersamaan.
Baca Juga

Watch Dogs 2 sendiri bercerita tentang kelompok hacker yang bernama Dedsec. Game tersebut juga menggunakan hacking sebagai gameplay utamanya, seperti hacking kendaraan, sistem keamanan, barang elektronik ataupun data perusahaan besar. Game kedua dari serial Watch Dogs ini juga akan serdikit lebih agresif daripada game pertamanya yang menceritakan dendam pribadi tokoh utamanya, Aiden Pearce. Walaupun pada awalnya Watch Dogs memiliki reputasi yang tidak begitu baik dikalangan para gamer, banyak orang masih merasa serial ini memiliki potensi untuk menjadi game yang cukup bagus.

Watch Dogs 2

Mass Effect: Andromeda Memiliki Dua Tokoh Utama Secara Bersamaan

Setelah kepergian Commander Shepard, kali ini BioWare akan menampilkan dua karakter utama yang dapat kita mainkan secara bersamaan.
Baca Juga

Beberapa fitur terbaru yang akan ada di dalam game ini juga cukup banyak, seperti senjata yang dapat dibuat menggunakan mesin printer 3D, taktik serta cara baru untuk mengalahkan musuh, gameplay stealth yang lebih diperdalam, sistem hacking yang lebih menarik dan mode multiplayer yang memberikan kamu kesempatan untuk bertemu dengan para “hacker” lainnya.

Watch Dogs 2

Karena 5 Alasan Inilah Masa Depan PlayStation 4 Pro Bakal Mengkhawatirkan!

Dengan hardware baru yang diberikan untuk PlayStation 4 Pro, seharusnya konsol ini mampu menggantikan peran PC gaming yang tiap tahun bisa menjadi begitu "manjanya" karena minta di-upgrade...
Baca Juga
Perlombaan hacking yang diadakan oleh Ubisoft dan Major League Hacking juga dapat dikatakan sebagai salah satu ajang promosi yang dilakukan oleh Ubisoft menjelang perilisan dari game Watch Dogs 2 pada bulan November yang akan datang untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC.

Apakah kamu siap untuk menjadi seorang hacker baik hati yang dapat merubah dunia menjadi lebih baik? Apakah kamu merasa memiliki kemampuan hacking yang pantas untuk dapat bersaing dalam acara tersebut? Berikan komentar kalian tentang hal ini yah!

Sumber: MLH