Main “Final Fantasy XV” Pakai HP Melalui King’s Knight: Wrath of the Dark Dragon

King’s Knight: Wrath of the Dark Dragon

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini berlangsung hingga 18 September 2016 kemarin, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, yang melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Final Fantasy XV Universe Terangkum dalam Video Keren Ini

Download Final Fantasy XV Universe Terangkum dalam Video Keren Ini, video Final Fantasy XV video, guide Final Fantasy XV guide, Final Fantasy XV cheat
Baca Juga

Selain terfokus pada Final Fantasy XV, selama TGS 2016 ini Square Enix juga mengkonfirmasikan game mobile baru yang mendukung game utamanya tersebut. Mereka mengkonfirmasikan King’s Knight: Wrath of the Dark Dragon yang dikembangkan untuk Android dan iOS selama Active Time Report Final Fantasy XV TGS 2016.

King’s Knight – Wrath of the Dark Dragon – Announcement Trailer (NA)

King’s Knight sendiri bukan game baru. Game yang diproduksi oleh Square (nama pengembang ini sebelum menjadi Squaresoft, dan kemudian bergabung dengan Enix) ini dirilis untuk Nintendo Famicom pada tahun 1986 silam. Sayangnya, game arcade shooter yang menjadi salah satu game pertama Square pada masanya (bahkan sebelum Final Fantasy lahir) ini hanya eksis di Jepang saja. Dan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke -30, Square Enix kini membangkitkannya untuk mobile modern, serta menjadi bagian dalam Final Fantasy XV.

King's-Knight-TGS-2016-3

King’s Knight: Wrath of the Dark Dragon yang kini diubah menjadi game action RPG untuk platform iOS dan Android memiliki cerita yang baru, dunia yang berbeda, mode multiplayer yang mendukung hingga empat pemain, dengan visual yang jauh meningkat dibandingkan game aslinya 30 tahun yang lalu, serta seperti Justice Monsters Five, bisa kalian mainkan secara gratis ketika dirilis tahun ini juga. Kapan waktunya, itu yang belum dipastikan. Kami sendiri memprediksikan tidak lama setelah Final Fantasy XV dirilis.

King's-Knight-TGS-2016-1

Download Justice Monsters Five APK, Final Fantasy XV Mobile untuk Android dan iPhone

Download Justice Monsters Five APK, Final Fantasy XV Mobile untuk Android dan iPhone, APK Justice Monsters Five, guide Justice Monsters Five guide
Baca Juga

Bahkan di tengah permainan Final Fantasy XV, Noctis dan teman-temanya bisa memainkan King’s Knight: Wrath of the Dark Dragon menggunakan smartphone mereka ketika tidak ada Behemoth atau monster-monster iseng lainnya mengancam. Sehingga ketika kalian memainkan game ini di smartphone nantinya, muncul kesan kalian juga sedang bersama Noctis memainkannya bersama-sama. Kapan lagi coba memainkan game yang juga dimainkan oleh seorang pangeran ganteng?

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.