5 Hero STR Dota 2 yang Cocok Untuk Dimainkan Para Newbie!

dota2str featured

Game dengan genre MOBA, biasanya memiliki ciri khas punya mekanika permainan tertentu yang harus dipelajari. Mekanika permainan di sini sesederhana mempelajari fungsi dari masing-masing skill milik hero dan juga serba-serbi lainnya terkait skill seperti cooldown, atau durasi stun dan lain sebagainya.

Kalau kamu masih baru dalam bermain Dota 2, maka ada baiknya belajar terlebih dahulu dengan menggunakan hero-hero Dota 2 yang punya mekanika permainan yang mudah. Contohnya sepert 5 hero STR berikut ini:

1

Wraith King


dota2str 1
Sumber: dotafiire.com

Kalau kamu benar-benar baru belajar bermain Dota 2, hero Wraith King bisa jadi hero pilihan kamu. Hero ini jadi mudah dimainkan berkat skillset miliknya. Ostarion sang Wraith King hanya punya satu buah skill aktif, Wraithfire Blast, yang bisa langsung kamu cast ke hero musuh.

Hero ini juga memiliki dua nyawa lewat skill ultimate Ressurection. Jadi kamu tak perlu khawatir maju menyerang para musuh, selama skill tersebut tidak sedang cooldown dan kamu punya mana untuk mengaktifkan skill tersebut.

2

Sven


dota2str 2
Sumber: wallpaperscraft.com

Layaknya Wraith King, hero ini punya skillset yang sederhana untuk dimengerti. Storm Hammer adalah skill untuk stun atau mendiamkan hero musuh selama beberapa saat. Warcry memberi kamu armor dan movespeed ketika diaktifkan. Sementara skill ultimate, God’s Strength, memberi kamu bonus damage yang besar ketika diaktifkan.

Memang hero ini tak punya dua nyawa, tapi kamu bisa maju dengan percaya diri berkat skill warcry yang membuat Sven jadi lebih kuat. Kamu cukup stun musuh dengan Storm Hammer, aktifkan God’s Strength lalu kamu bisa segera habisi musuh dengan mudah.

3

Spirit Breaker


dota2str 3
Sumber: dota2walls.com

Bisa mengejar hero musuh di manapun ia berada asalkan ia terlihat di minimap, jadi kelebihan hero yang satu ini. Hero ini jadi cocok buat newbie karena punya cara mengaktifkan skill yang mudah. Kamu cukup klik atau tekan hotkey skill lalu arahkan langsung ke musuh untuk aktifkan Charge of Darkness ataupun Netherstrike.

Terlebih hero ini juga punya skill disable yang membantu memudahkanmu membunuh musuh-musuh yang nakal. Kombonya cukup dengan charge of darkness musuhmu, pukul beberapa kali lalu lanjutkan dengan netherstrike sebagai penghabisan.

4

Tidehunter


dota2str 4
Sumber: dotafire.com

Hero ini mungkin tak punya kapasitas untuk menjadi carry seperti hero pada poin-poin sebelumnya. Namun tetap saja hero ini cukup mudah digunakan. Skill gush dapat diaktifkan dengan mudah dengan klik skill lalu arahkan ke hero musuh dan membuat musuh slow selama beberapa saat. Anchor smash cukup kamu tekan lalu langsung memberi damage kepada musuh di sekitar. Ravage pun begitu, hanya saja ia juga memberi efek stun selain damage.

Kalau menggunakan hero ini, pastikan kamu membeli blink dagger agar mudah menginisiasi pertarungan. Yang kamu lakukan cukup blink lalu ravage, alhasil kamu bisa langsung wipeout semua musuh kamu.

5

Slardar


dota2str 5
Sumber: dota2walls.com

Hero ini jadi mudah karena punya cara mengaktifkan skill yang mirip dengan skill milik TidehunterKamu cukup klik skill slithreen crush maka musuh di sekitar kamu akan terkena damage dan juga efek stun. Bedanya slithreen crush memiliki area of effect yang lebih kecil dibanding dengan skill Ravage.

Untuk menggunakan hero ini, kamu juga akan butuh item blink dagger. Jika sudah punya kombo skill yang kamu lakukan adalah blinkslithreen crushamplify damage agar musuh jadi lebih mudah dibunuh dengan basic attack.

Sumber: duniagames.co.id


SHARE
Previous articleIni Dia Tim Kampus yang Akan Bertanding di Grand Final LNCC 2016
Next articleVirtus.pro CS:GO Juarai Dreamhack Bucharest!
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.