Review Kritika Online – Fast Paced Action RPG yang Sangat Memikat!

Review Kritika Online - Eclair-min

Duniaku menjajal game online populer ini lewat server Asia Tenggara. Hasilnya? Kamu tinggal menyimak review Kritika Online ini!

Pertarungan yang Dinamis dan Penuh Aksi

Review Kritika Online - screenshot-min

Hal pertama yang akan disorot oleh review Kritika Online ini tentunya adalah unsur gameplay utamanya. Dikatakan kalau game yang satu ini adalah MMORPG yang mengedepankan aksi bertempo cepat. Apakah benar begitu? Ternyata jawabannya adalah iya.

Game yang satu ini menggunakan pendekatan aksi yang sangat kental untuk menyajikan pertarungan di dalamnya. Pemain memiliki kendali penuh untuk memukul, menghindar, melompat, dan menggunakan berbagai macam skill untuk menangani musuh-musuh di hadapan mereka. Beberapa skill bahkan bisa dikombinasikan dengan begitu mulus dengan serangan biasa maupun skill lain.

Model pertarungan yang dinamis ini memastikan pengalaman yang fun saat kamu menghadapi musuh demi musuh, terutama saat kamu melawan makhluk-makhluk tangguh yang berperan sebagai boss.

Visual Gaya Anime yang Memikat

Review Kritika Online - Rogue-min

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar nona Rogue di atas, atau Eclair yang bertengger di puncak artikel, visual Kritika Online memiliki nuansa anime yang kental. Bahkan grafis di dalam gamenya pun disajikan dengan teknik cel shading unik.

Pilihan visual ini dengan sempurna melengkapi animasi-animasi heboh dari skill yang dipamerkan oleh karakter-karakter di dalam gamenya. Rasanya benar-benar seperti sedang memainkan protagonis dari sebuah anime aksi.

Desain dari setiap class yang tersaji pun menarik dan bisa memenuhi harapan para pemain. Mau memainkan karakter macho berdarah panas? Desain dari class Warrior akan memenuhi harapanmu. Lebih suka cewek moe berseragam sekolah? Eclair yang belum lama debut mewakili keinginanmu.

Class yang Unik dan Bervariasi

Review Kritika Online - classes-min

Kecewa Karena Ga Ada Leon di Resident Evil 7? Mungkinkah Karena Alasan Ini?

Banyak fans yang kecewa, kenapa bukan Leon S. Kennedy atau Chris Redfield yang menjadi karakter utama Resident Evil 7. Bisa jadi karena alasan ini. Capcom menyiapkan horor yang lebih horor, bahkan dibandingkan Resident Evil 7!
Baca Juga

Ngomong-ngomong soal class, sebagai game MMORPG, Kritika Online tentunya memiliki berbagai tipe class yang bisa kamu pilih dan mainkan. Dari awal penciptaan karakter, kamu sudah disuguhi Warrior, Rogue, Yoran, Mage, dan Eclair.

Masing-masing class ini memiliki pendekatan yang berbeda-beda juga dalam menangani musuh yang akan menghadangmu di game. Warrior, contohnya, tentunya akan mengambil pendekatan bertarung jarak dekat dengan teknik-teknik melee yang eksplosif. Perbedaan gaya bermain yang disajikan setiap class bisa menggoda kamu untuk mencoba semua class yang disajikan di dalam gamenya.

Kemudian, waktu level 15 nanti masing-masing class dasar ini akan memiliki kesempatan untuk promosi ke tiga class berbeda. Masing-masing juga memiliki gaya main sendiri. Warrior, misalnya, bisa berubah menjadi Burst Breaker, Demon Blader, dan Raging Berserker. Mage bisa menjadi Freezing Blast, Shadow Mage, dan Dimension Controller.

Belum cukup dengan yang sudah tersaji sekarang? Tenang, karena Oktober nanti game ini juga akan mendapatkan tambahan class baru lagi.

Review Kritika Online - screenshot 2-min

Tersedia Bahasa Indonesia

Sejauh ini, Kritika Online memang terdengar menarik. Tapi, mengingat saat ini server yang tersedia adalah Asia Tenggara, apakah ada kendala bahasa?

Kalau kamu mencemaskan itu, tenang saja. Pilihan bahasa Indonesia tersedia untuk membantumu memahami alur cerita dan menu di dalam gamenya. Kamu bisa mengaturnya sebelum memainkan gamenya.

Review Kritika Online - screenshot 3-min

Kesimpulan

Kesimpulan dari review Kritika Online ini? Secara keseluruhan, Kritika Online adalah game online yang unik, dengan gameplay yang sangat fun dan visual keren. Game ini bisa menjadi pilihan untuk pemain game online yang suka game aksi bertempo cepat, terutama kalau kamu memang suka dengan gaya visual anime.

Tertarik main? Kamu bisa mendapatkan game ini lewat situs resmi Playpark.

REVIEW OVERVIEW
Skor Game
90 %

SHARE
Previous articleSaingi Nou Camp Milik PES, EA Sports Umumkan 70 Stadion yang Akan Hadir di FIFA 17
Next articleGa Mau Kalah dari Samsung, HP Xiaomi Meledak, Bahkan Membakar Monkey D. Luffy!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.