Trailer Anime Force of Will Pamerkan Nuansa Horor Kosmis!

trailer anime force of will - cthulhu

Trailer anime Force of Will ini sepertinya bukan hanya akan membuat penasaran pemain TCG-nya, tapi juga fan dari kisah horor Cthulhu dari H.P. Lovecraft!

Trailer anime Force of Will ini benar-benar menarik. Saat mendengar adaptasi dari sebuah trading card game, yang otomatis akan terbayang di benak fan tentunya adalah Yu-Gi-Oh; aksi dari sekumpulan ABG bertarung dengan kartu-kartu keren dari gamenya. Beberapa judul bahkan membuat pertarungan kartu ini memiliki taruhan epik, seperti keselamatan dunia.

Tapi trailer anime Force of Will ini tidak menampakkan skenario tipikal seperti itu. Sejauh ini, belum terlihat ada sekumpulan anak yang siap-siap beradu TCG. Malah sejujurnya trailer ini terlihat seperti adaptasi berkualitas dari karya-karya H.P. Lovecraft!

Tidak ada dialog di videonya, tapi kejadian yang disajikan sudah menampilkan gambaran plot yang cukup jelas. Seorang gadis misterius melihat visi mengerikan, di mana kota tempat tinggalnya hancur oleh makhluk-makhluk tentakel berkekuatan besar. Visi-visi ini begitu menghantuinya, hingga di akhir trailer ia diperlihatkan terbaring di jalanan dengan manuskrip bertebaran.

Sebelum adegan itu, ia diperlihatkan menulis manuskripnya di atas menara. Apakah gadis ini bunuh diri? Ataukah itu hanya salah satu dari banyak visi mengerikannya? Bila ia benar-benar lompat dari menara, apakah kematiannya adalah penutup dari sebuah kisah horor kosmis ataukah hanya permulaan perjuangan dari kebangkitan para tiran berkekuatan kosmis? Pertanyaan-pertanyaan menarik ini jelas akan mengundang penonton untuk minimal menjajal filmnya.

Sumber: Force of Will Wiki
Sumber: Force of Will Wiki

Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

Lima pegulat WWE paling ditakuti ini tidak hanya bikin ngeri para fan saja, bahkan rekan-rekan mereka pun gentar! Siapa saja?
Baca Juga

Judul dari film perdana Force of Will ini adalah “L.S.” Di keterangan resminya, tertulis kalau kisah ini berdasarkan dari mitos Cthulhu. Cthulhu sendiri adalah makhluk ikonik karya penulis horor legendaris, H.P. Lovecraft. Ia adalah salah satu dari Great Old One yang mendekam di bawah laut, siap merusak bumi sesuai kehendaknya bila suatu saat nanti ia terbangun.

Tapi di game Force of Will Cthulhu tidak mengacu pada satu makhluk itu. Di sana, Cthulhu adalah sebutan untuk ras makhluk berkekuatan sangat besar. Nama-nama dari karya Lovecraft seperti Nyarlathotep – yang kartunya bisa kamu lihat di atas, King in Yellow, Yog-Sothoth, dan Shub-Niggurath termasuk dalam ras Cthulhu.

Ketimbang sekedar jualan kartu, L.S sepertinya akan digunakan untuk mendalami tentang para Cthulhu dan keterkaitan ras-ras mengerikan ini dengan dunia Force of Will. Sebuah pendekatan yang unik, brilian, dan bisa dengan mudah menjangkau minat penonton awam. Bila film perdana ini sukses, tentunya tak tertutup kemungkinan akan dirilis lebih banyak film berbasis semesta Force of Will, yang semoga disajikan dengan pendekatan unik seperti ini juga.

Kalau kamu pemain Force of Will, bagaimana kesanmu terhadap trailer ini? Apakah bagus? Ataukah justru terasa aneh? Silakan sampaikan di kolom komentar.

 


SHARE
Previous article5 Detektif Hebat di Dunia Anime Ini Pasti Bisa Ungkap Kasus Kopi Sianida dengan Mudah!
Next articleKhusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.